H Syafrudin Iput Kembali Melakukan Reses Di kecamatan Sinaboi

Bagansiapiapi- Anggota DPRD Riau H Syafrudin Iput kembali melakukan reses Di dua kepenghuluan di kecamatan Sinaboi, yakni kepenghuluan Raja bejamu dan kepenghuluan Sungai Bakau.

Anggota Dewan Riau daerah pemilihan I Rokan Hilir (Dapil I Rohil) ini sudah melakukan resesnya Untuk ketiga kalinya tahun 2022.

Anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra ini menemui masyarakat diKepenghuluan Bagan sungai Bakau dan kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), untuk dapat bersilaturahmi tatap muka saling memberikan informasi dan dapat menyerap aspirasi.

“Saya sudah berbuat untuk kecamatan Sinaboi, Tahun 2021 lalu, melalui pokok pikiran (Pikir) sebesar 1 M untuk rehap jala lintas Bagansiapiapi-Sinaboi, dan tahun ini sebesar 1,5M untuk rehap jalan yang sama,” Kata Syafrudin.

Jalan lintas ini menurut ipu,merupakan jalan provinsi kalau jalan lintas tersebut bagus, ekonomi masyarakat di kecamatan Sinaboi pada umumnya juga ikut membaik.

Pengerjaan rehap jalan lintas Bagansiapiapi – Sinaboi untuk tahun 2022 masih belum jalan, di perkirakan akhir tahun 2022.
“Untuk pengerjaan jalan nanti saya sudah berjanji sama pemerintah provinsi untuk dapat menunjukkan kontraktor yang benar benar bonafit,” Katanya.

” Saya mintak kepada masyarakat Sinaboi bila mana pengerjaan rehap jalan nanti tidak standar, untuk dapat menegur kontraktor jika perlu hubungi saya,” Harap iput.

Selain itu dalam Reses ini Syafrudin juga
Tahun ini pada APBD Perubahan diriny juga mengusahakan bantuan alat alat pertanian seperti alat semprot pupuk, racun dan keinginan masyarakat tentang percetakan sawah.

Kemudian untuk bantuan mesin nelayan akan di prioritaskan bagi nelayan yang mesin boatnya sudah tidak layak lagi dipakai untuk melaut.

Dia mengatakan bahwa dirinya dipilih oleh rakyat, Oleh sebab itu program yang disampaikan dan direalisasikan untuk masyarakat. Hal ini telah dia buktikan pada program melalui pokok pikiran pada tahun sebelumnya (2021,red).

Hadir dalam Reses ini, Datuk Penghulu Sungai Bakau dan perangkat kepenghuluan, ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan alim ulama serta masyarakat Kepenghuluan Raja bejamu dan Sungai Bakau.