Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Rabat Beton poros desa hampir Selesai dibangun.

Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Rabat Beton poros desa hampir Selesai dibangun.

Lebak – Masyarakat Desa cilograng Kecamatan cilograng Kabupaten Lebak ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat.

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor rabatbeton yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan dari CV sinar Mandala putra.

Pembangunan jalan rabat beton,cibunar-kalapa dua desa cilograng kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.
No,SP 620/661/PPK/PJ/SP/BM/DPUPR/2023.
Dengan nilai anggaran Rp 366.455.000,00.(tiga ratus enam puluh juta empat ratus lima puluh lima rupiah) sumber dana dari APBD kabupaten Lebak tahun anggaran 2023.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di jalan cilograng-kalapa dua tepatnya kampung Cibunar desa cilograng tersebut.

Alhamdulillah jalannya dibangun juga akhirnya, jalannya rusak kalau bawa kendaraan harus pilih-pilih jalan kita karena rusak, apalagi kalau musim hujan,kadang-kadang air naik hingga ke jalan” ujar warga setempat.

Hal senada diungkapkan Kades cilograng, utom S.pdi. mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab lebak melalui PUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan rabat beton di desanya.

“Saya mewakili masyarakat Bandan Hurip mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak bupati Lebak, maupun pemerintahan kabupaten lebak melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV.sinar Mandala putra dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.

Menurutnya pihak rekanan dari CV.sinar Mandala putra juga memberdayakan masyarakat sekitar dalam membangun jalan rabat beton tersebut. Dimana masyarakat setempat.ungkap kades “utom S.pdi.(sahran)