Warga Sirukam Peduli Bencana Pesisir Selatan

Pihak nagari serahkan bantuan pakaian layak pakai ke kecamatan

Solok, 17/03/2024- Utamapos.com

Warga nagari Sirukam kecamatan Payung Sekaki kabupaten Solok  Sumatera Barat galang aksi sosial pengumpulan pakaian layak pakai untuk diserahkan bagi korban bencana alam Pesisir selatan.

Pakaian layak pakai yang berhasil dikumpulkan warga  diserahkan kekantor kecamatan Payung Sekaki minggu 17/03/2024 ditaruko.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Pemnag Sirukam dan dierima langsung oleh Sekretaris kecamatan ( Sekcam ) Payung Sekaki Zul Harapan, S.E. untuk di teruskan ke Tim Kab.Solok ( Dinsos dan BPBD serta Stake holder terkait ) diislamic center Koto Baru dibawah komando Staf Ahli kabupaten Solok Mulyadi Marcos.

 

Sekcam sampaikan maaf jika tidak semua bantuan terakomodir karena waktu mepet

” Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kami ke masyarakat Payung Sekaki pd umumnya, Nagari Sirukam pada khususnya atas respon positif dan action yang cepat dari info pesan berantai ini.
Namun kami juga mhon maaf kepada warga masyarakat kecamatan Payung sekaki yang telah berniat menyumbang, namun karena waktunya mepet, nggak sempat menyerahkan sumbangan melalui jaringan pemerintahan nagari .
Yg terkumpul ini, merupakan action cepat berjenjang dari Pemnag Sirukam mengerahkn jaringannya mnyebarkan informasi & mnindaklanjuti dengan mnjemput k rumah rumah warga untuk diantarkan dan jam 09.00 tlh sampai d kantor camat Payung Sekaki pagi ini” ulas Zul Harapan, S.E.

Sekcam juga menambahkan rasa terima kasih atas aksi kemanusiaan ini untuk membantu meringankan beban saudara kita di Pesisir Selatan, semoga niat baik perbuatan baik dibulan penuh berkah ini dianggap sebagai ibadah dimata sang Khalik. ( Abd21 )

 

Komentar