Daerah  

Wakil Bupati H. Sulaiman Hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

UtamaPos.com | Rokan Hilir- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS. MH hadiri Apel Siaga Pengawasan dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 yang di selenggarakan Bawaslu Rohil, Selasa (21/11/2023) di depan kantor BPKAD.

Turut hadir dalam giat apel, Kapolres Rohil, Kejari Rohil, Dandim 0321 Rohil, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal S Sos M.Si, Ketua DPRD Maston, Kajari, Kapolres, Dandim, Asisten I dan II serta perwakilan partai politik serta diikuti pengawas pemilu tingkat Kecamatan dan Desa.

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Wabup tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pemilu karena ASN adalah contoh dari masyarakat.

” Terimakasih kepada Bawaslu yang menyelenggarakan kegiatan apel siaga pengawasan pemilu deklarasi kampaye damai tahun 2024,” ungkap Sulaiman.

Sebut Wabup Rohil, tentu kita berharap dengan adanya apel deklarasi kampanye damai bisa kita lakukan dalam praktek nya sehari-hari. Mulai dari pelaksanaan, perencanaan dan hasilnya.

” Sekali lagi marilah sama-sama kita jadikan pemilu 2024 menjadi pemilu yang terbaik dari pada Pemilu sebelumnya, ” ucapnya.

Wakil Bupati Rohil, kita jadi dengan adanya kebersamaan menjadikan pemilu di Indonesia di tahun 2024 pemilu yang menghasilkan, hasil yang terbaik sehingga untuk kemajuan bangsa Indonesia dan untuk masyarakat itu sendiri pungkas Wabup. (Supiyanto)