Wabup H. Sulaiman : Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid Khairunnas Bagan Punak Sekaligus menjadi Imam Tarawih

UtamaPos.com Rokan Hilir- Sebagai bentuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS., HM., mengajak umat Islam di daerah Rokan Hilir untuk meningkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah. Selasa malam (12/3/2024)

“Rasa syukur yang tak terhingga juga pantas kita sampaikan kepada Allah SWT, karena pada tahun ini kita sudah kembali diperbolehkan untuk melaksanakan ibadah serta amaliyah Ramadhan di masjid, maupun mushalla, ujarnya.

Selain itu, wakil Bupati Rohil menyebutkan bahwa, Ramadhan kali terasa istimewa.

” Sebelum melaksanakan sholat tarawih, dilaksanakan tausiyah. Mari kita tingkatkan rasa syukur kita, sebab masih bisa bertemu dengan Ramadhan. Pertanda, kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus beribadah dan memperbaiki diri,” ucapnya.

Selain itu, Wabup jiga mengajak untuk meningkatkan amal di bulan suci Ramadhan, seperti perbanyak membaca Al-Qur’an, memberi sedekah, qiyamul lail dan Itikaf di masjid.

“Selanjutnya, mari kita berpuasa memperbanyak amal soleh lainnya,
mari kita laksanakan ibadah ini dengan niat hati yang tulus untuk memperoleh ridho dari Allah SWT, mudah-mudahan Allah memberikan selalu kesehatan, kekuatan, bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini, tuturnya Wabup H. Sulaiman.

Laporan :
((Supiyanto))

Komentar