Suwandi Pimpin Langsung Pawai Ta’aruf DLH Rohil MTQ Ke XVlll Tingkat Kabupaten Rohil

Rokan Hilir- Dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang ke-XVlll Tahun 2023, Dinas lingkungan hidup Kabupaten Rokan Hilir mengikuti kegiatan pawai ta’aruf, Adapun tema yang usung,” Dinas lingkungan hidup ikut berpartisipasi dan membantu Bupati dalam pengawasan lingkungan,”. Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dipusatkan di Depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Minggu (17/12/2023).

Pada Kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan MTQ tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang ke-XVlll Tahun 2023 ini Dinas lingkungan hidup menampilkan personil sebanyak 340 orang, yang terdiri dari ASN, PTT, P3K , pengawas, Analisis dan petugas Labor.

Kami menampilkan personil sebanyak 340 orang, yang terdiri dari ASN,, PTT, P3K. kemudian analisis dan administrasi labor, pengawas, dan petugas kebersihan dan Taman, kemudian selain personil kami juga menampilkan drumband dari SD 010 Bagan Punak, kemudian Rebana Dlh dan juga miniatur berupa mobil dan pendopo. dan Pendopo ini digunakan dalam rangka untuk mensyiarkan dan menyemarakkan sekaligus membumikan kegiatan Magrib mengaji di kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” tutur Suwandi.

Pada Kesempatan ini, Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi S.Sos juga mengajak kepada masyarakat agar menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dalam mengarungi kehidupan dunia demi kebaikan hidup di akhirat kelak.