Sebanyak 120 Orang Anak Yatim, Piatu Mendapatkan Zakat,Infak Dan Shodakoh Dari Pegawai PT. PLN Indonesia Power Tepat Di Ultah Desa Jayanti

Sukabumi – Dalam rangka,acara memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Desa Jayanti yang ke 11 panitia mengadakan berbagai macam rangkaian kegiatan salah satunya dengan mengadakan perlombaan-perlombaan sekaligus acara pembagian santunan pada anak yatim
hal tersebut di ungkapkan Nandang, S.Ag, selaku Kades Jayanti kepada awak media pada acara peringatan hari jadinya yang ke 11, jum’at (12/05/2023) bertempat di halaman kantor desa Jayanti kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi.

Hari jadi Desa jayanti ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pihak PT. PLN Indonesia Power yang komandoi Asep Tresna Nulhakim asisten Manager Umum PT. PLN Indonesia Power dan rekanan serta sesepuh desa sekaligus tokoh juga pengusaha lokal H.Syaepullah atau akrab di sebut haji Daseng ,

Perwakilan dari PT. PLN Indonesia Power juga memberikan CSR nya kepada pihak Pemdes Jayanti guna membantu acara hari ulang tahun desa jayanti yang ke 11 dan juga turun langsung memberikan santunan kepada anak yatim yang berjumlah kurang lebih 120 anak.

Kepada awak media kepala Desa Jayanti Nandang, S.Ag memaparkan kegiatan hari jadi desanya sekaligus ajang berbagi kepada anak yatim.

“Tidak ada kata yang tepat hari ini kami mengucapkan Alhamdulillah bahwa melalui wasilah hari jadi, kita semua bisa bersilaturahmi. Mudah-mudahan silaturahmi kita bisa semakin menguatkan ukhuwah kita.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Desa dan warga Desa Jayanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PT PLN Indonesia power atas semua hal yang semua sudah diberikan kepada kami, baik support bantuan dan hal lain sebagainya,” papar Nandang.

Tetapi kami mohon maaf, masih kata Nandang, jika dalam rangkaian hari jadi ini banyak hal yang menjadi evaluasi dan kekurangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan membuat bermanfaat dan semakin berkah,” paparnya lagi.

Selain kegiatan sosial, ada lomba giat lingkungan, lomba giat siskamling, lomba giat posyandu, kemudian ada tahfidz Qur’an, ada dacil, ada tournament volley, ada tournament tenis meja, kemudian ada lomba parade dongdang, parade tumpeng ada marching band dan sebagainya.

“Besok adalah malam terakhir, kita akan menghadirkan kang Kiyai H.Rukman Riadinata dari Cianjur, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan para alim ulama,” pungkas Nandang.

Asep selaku Assisten Manajer UMUM PT PLN Indonesia Power Palabuhanratu yang di wawancara awak media selesai acara santunan mengatakan ,”Bahwa kami dari pihak PLTU dan bersama para Pimpinan mitra strategis hari ini bersama-sama menghadiri peringatan hari jadi Desa Jayanti yang ke 11,”ucap Asep.

“Kami hari ini secara simbolis memberikan bantuan CSR dalam rangka mendukung kegiatan peringatan hari jadi Desa Jayanti sekaligus santunan anak Yatim sejumlah 120 anak yang merupakan penyaluran dana Zakat, Infak dan Shodakoh dari Pegawai PT. PLN Indonesia power yang dikelola oleh Lazannur,”paparnya lagi.

“Dalam rangka agar antara desa Jayanti dan PLTU juga masyarakat sekitar semakin sinergi, bersama berjalan bergandengan saling support dan saling mendukung,”tegasnya

Asep juga mendoakan supaya Desa jayanti semakin majunya dan sukses serta Kades dan perangkat desa yang lainnya selalu sehat.

“harapannya desa Jayanti semakin maju, semakin sukses, semakin jaya ,pak kades dan Aparatur desa yang lain semakin sehat,”pungkas Asep.

Acara berlangsung semarak dan banyak di hadiri warga sekitar serta berjalan dengan lancar.(tri)