Reuni Akbar Ikatan Alumni MTsN Koto Baru Solok Bangkitkan Semangat Kebersamaan

Ketum IKA MTsN Koto baru Solok berharap bisa wujudkan koperasi untuk kesejahteraan ummat pasca reuni akbar

Kabupaten Solok, Utamapos.com

Reuni akbar ikatan Alumni MTsN  Koto Baru Solok bangkitkan semangat kebersamaan.

Acara reuni yang dikemas dalam bentuk halal bihalal digelar di gedung serbaguna MTsN 2 Solok sabtu 13 April 2024 diketuai oleh Zulhelmi berjalan penuh kebersamaan.

Terlihat hadir  ketua umum ikatan alumni MTsN Koto Baru Solok Kol. Sus Muttaqin, M.A , alumni 1978 ( angkatan pertama ) Prof. Dr. Masri Mansoer, M.Ag, kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag, para alumni dari berbagai angkatan yang tergabung dalam lintas alumni MTsN 2 Solok.

Berbagai rangkaian acara disiapkan untuk bangkitkan kebersamaan, hiburan dan pemberian doorprize tak kalah seru hiasi reuni akbar,  bagaimana tidak suasana yang sudah puluhan tahun berlalu seakan kembali terasa masih berseragam putih abu abu. Ingat wajah tetapi lupa nama, itulah hal yang kerap terjadi dikala pertemuan alumni.

” Kalau kita hitung mungkin ada lebih dari lima ribu alumni MTsN 2 Solok, namun kita belum punya database pasti tentang nama nama alumnus tersebut, kita akan upayakan diwaktu kedepan, kita berharap bagi para alumni yang sudah lebih dahulu berhasil bisa menjadi penunjuk arah bagi alumni alumni yang membutuhkan sesuai profesi yang dijalani saat ini, hal ini akan kita upayakan dalam bentuk organisasi yang lebih legal dan terorganisir,  Insyaallah kedepan hasil dari reuni Akbar ini kita akan dapat mewujudkan koperasi syariah yg dapat memajukan dan mensejahterakan umat Papar Ketum IKA MTN Koto Baru Solok Kol. Sus Muttaqin, M.A   putra dari Bpk. Ds. H. Rusjdi Nurdin pendiri Fak. Dakwah Solok/STAI Solok.

“Saya berterima kasih sekali atas inisiasi acara ini, saat ini sudah terlihat jalan kedepan untuk para alumni bahkan sudah ada yang mendekati pangkat  bintang, berharap kedepan alumni MTsN Koto Baru Solok yang kini berganti nama menjadi MTsN 2 Solok bisa lebih maju dan berkembang ” imbuh Erdinal kepala MTsN 2 Solok ( abd21 )