PT Tambang Silika Bayah Bantu Sarana Air Bersih di Desa Darmasari dan Bayah Barat

PT Tambang Silika Bayah Bantu Sarana Air Bersih di Desa Darmasari dan Bayah Barat

LEBAK – Untuk membantu akan kebutuhan air bersih bagi warga Desa Darmasari dan Desa Bayah Barat PT Tambang Silika Bayah (TSB) melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) 2023 bidang kesehatan memberikan bantuan rutin suplai air bersih untuk warga Kampung Sindang Laut Desa Darmasari dan bantuan satu paket sumur bor dan instalasi untuk mesjid Jami Al-Falah Kampung Bayah 1 Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Arie Krisnawatty selaku manager PT Tambang Silika Bayah dan Asep Bambang Rosadi (KTT) Saat dimintai keterangannya membenarkan bahwa PT TSB melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) tahun 2023 bidang kesehatan selalu aktif/rutin menyuplai air bersih untuk warga Kampung Sindang Laut Desa Darmasari dan belum lama ini kita juga telah membangun sumur bor dan instalasi untuk Mesjid Jami Al-Falah Kampung Bayah 1 Desa Bayah Barat, Tuturnya. Selasa (15/8/2023)

Kepala Desa Bayah Barat Usep Suhendar mengucapkan terimakasih kepada PT TSB yang telah membantu kebutuhan air bersih dengan membuatkan sumur bor dan instalasi untuk mengambil air wudzhu di Mesjid Jami Al-Falah Kampung Bayah 1 ucapnya.

Senada Tugio Kepala Desa Darmasari juga mengapresiasi dan mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT TSB yang selalu rutin menyuplai air bersih untuk kebutuhan warganya, Semoga perusahan dalam melakukan usahanya selalu sukses, ujarnya.

Sementara Adul Kusmono selaku Kepala Corvorate Social Responcibilty (CSR) PT Cemindo Gemilang Tbk saat dikonfirmasi mengatakan,” Iya benar PT TSB melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat selalu rutin menyuplai kebutuhan air bersih bagi warga Desa Kampung Sindang Laut dan belum lama ini telah membuatkan sumur bor dan instalasi untuk mesjid Jami Al-Falah Kampung Bayah 1 Desa Bayah Barat, terangnya.

“Lebih lanjut Adul Kusmono menegaskan bahwa kegiatan sosial ini ialah bagian dari program dibidang kesehatan dan masih banyak kegiatan lainnya hal ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahan bagi warga, tegas Adul Kusmono yang familiar dan energik ini. (Sumantri)