Mantan Bupati Solok ” Gusmal ” Sambut Baik Prof. Dr. Masri Mansoer Maju Pilkada Kabupaten Solok 2024

Solok Utamapos.com– Mantan Bupati Solok, Gusmal, menyambut baik kehadiran Prof. Masri Mansoer yang bertekad untuk turun langsung memajukan Kabupaten Solok. Menurut Gusmal, sosok akademisi seperti Prof. Masri Mansoer sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Solok dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

“Prof. Masri Mansoer adalah figur yang tepat untuk memimpin Solok menuju masa depan yang lebih baik. Pengalamannya di dunia akademik dan visi yang kuat untuk kemajuan daerah adalah apa yang kita perlukan saat ini,” ujar Gusmal.

Prof. Masri Mansoer telah lama dikenal sebagai seorang akademisi dengan rekam jejak yang mengesankan di bidang pendidikan dan pembangunan. Visi beliau untuk Kabupaten Solok adalah mewujudkan daerah yang Maju, Adil, Sejahtera, dan dalam ridho illahi, sebuah visi yang sejalan dengan harapan masyarakat Solok.

Keinginan Prof. Masri untuk terjun ke dunia politik dan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Solok pada November mendatang bukanlah sekadar wacana. Ia telah menunjukkan kesungguhannya dengan mendaftarkan diri ke beberapa partai politik, sebagai langkah awal untuk mendapatkan dukungan dan maju sebagai calon Bupati Solok.

“Saya siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Solok dan membawa perubahan positif yang berkelanjutan. Dengan dukungan dari masyarakat dan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, saya yakin kita bisa mencapai visi bersama,” ungkap Prof. Masri.