Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menjadi penerima Apel Kerja Pagi.

Pekan Baru- (UtamaPos.com) Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan disiplin adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara tepat waktu dan dilakukan secara rutin berulang.

Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi, diharapkan kedepan dalam pelaksanaan apel agar tepat waktu dalam pelaksanaannya. Yang mana baru beberapa pekan lalu pelaksanaan Pekan Tertib Disiplin Kejati Riau telah dilaksanakan dan dalam Pekan Tertib Disiplin ada beberapa penilaian yaitu tertib jam kerja, tertib kehadiran dan tertib pakaian dinas pegawai.

Disiplin kerja menjadi sangat penting dalam penilaian kinerja seluruh pegawai di lingkungan kerja Kejati Riau.

Selanjutnya Koordinator Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023 beserta jajaran, yang sukses memeriahkan kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023.

Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan.Siaran Pers, Bambang Heripurwanto (prokes).(Supiyanto)

Pekanbaru, 24 Juli 2023