Febri Utama Terpilih Secara Aklamasi. Nahkodai Ketua PAC PP kec.Tuah Madani periode 2022-2025

Pekanbaru – Febri Utama yang merupakan tokoh pemuda kec Tuah Madani dan kec Binawidya kota Pekanbaru secara aklamasi terpilih sebagai pemegang tampuk Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) kec Tuah Madani periode 2022-2025, Minggu 21/08/2022 di salah satu Caffe & Resto di Jl.Kubang Raya

Rapat pemilihan pengurusan pemuda pancasila kec.Tuah Madani yang dilaksanakan dijalan Kubang Raya tersebut dihadiri oleh Waka I MPC PP pekanbaru, Sekretaris MPC, Ketua OK MPC, Kabid Kaderisasi MPC, Kabid Lingkungan Hidup MPC, Turut hadir Komandan Koti MPC Kota Pekanbaru, dan Ketua Ranting se Kec.Tuah Madani serta puluhan anggota pemuda pancasila, baik dari PAC tuah Madani tersendiri dan dari Koti MPC kota pekanbaru, lainnya secara bersama menyetujui untuk memilih Febri Utama menakhodai PAC PP kec Tuah Madani periode 2022-2025.

Sriyono selaku Kabid Organisasi Kemasyarakatan menyebutkan hal ini sudah suatu kewajiban bagi organisasi pemuda pancasila untuk membentuk pimpinan anak cabang, dan ranting.

” sudah kewajiban suatu organisasi untuk membentuk kepengurusan berorganisasi, jadi dengan terbentuknya PAC kec.Tuah Madani yang dinakhodai oleh Bung Febri Utama hendaknya panji-panji pemuda pancasila dapat berkibar di kec. Tuah Madani ini “, ujar Sriyono.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua PAC kec Tuah Madani yang terpilih untuk periode 2022-2025 Bung Febri Utama menyampaikan program kerja dibawah kepemimpinannya.

” program kita kedepannya akan bersinergi dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjalankan program seperti keagamaan, olahraga serta seni budaya untuk menghilangkan imej tidak baiknya pemuda pancasila dihati masyarakat “, ujar Febri.

” dan untuk program awal kita melaksanakan pembagian paket sembako bagi masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian pemuda pancasila terhadapa masyarakat “,terang nya.

Terakhir Febri mengajak dan berharap agar semua untuk saling bersinergi untuk membesarkan organisasi ini.

” Ayo, kita besarkan bersama organisasi pemuda pancasila ini, agar organisasi kita ini bisa diterima ditengah masyarakat “, tutup tokoh pemuda Tuah Madani dan Binawidya ini.

R.mn