Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman Menghadiri sekaligus Membuka Turnamen Mini Soccer U- 14 Piala Bupati Cup

Rokan Hilir- UtamaPos.com Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS.,MH, didampingi Kepala Dinas (DISPORA) Rohil, Budiman SE, turut hadir dalam acara pembukaan Turnamen Mini Soccer U- 14 Piala Bupati Cup, Sekretaris Dishup, Susilo Widakdo, Sekretaris KONI Rohil, Syahwarman, Ketua PSSI, Habib Nur, mewakili Polsek Bangko, Kanit Lantas AKP, H. Pak Pahan, juga dihadiri Datuk Penghulu Bagan Puncak Meranti, Normansyah, sabtu 05/08/2023 pagi.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman menyampaikan, Alhamdulillah Turnamen Mini Soccer U- 14 Piala Bupati Cup diawali dengan Bismillahi rahman nirrohim Turnamen Soccer resmi di buka.

Selanjutnya, Wabup Rohil H. Sulaiman Juga berikan Apresiasi kepada Panitia penyelengara Adifa Foundation, juga kepada anak-anak yang ikut bertanding dalam acara Turnamen Mini Soccer U- 14. Alhamdulillah Kami selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, salah satu contoh yang baik buat anak-anak kami, apa lagi masih berusia 14 tahun, yang berkeinginan berolahraga.

Dengan diadakannya turnament ini maka kita harapkan akan terlahir pemain-pemain hebat yang nantinya akan dapat mewakili Kabupaten Rohil di tingkat Provinsi maupun Nasional,” sebut Wabup” Wabup juga mengatakan kami berpesan kepada kita semua selama pertandingan dalam prinsipnya untuk memperkuat silahturahmi.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, dan diawali dengan pertandingan pembuka antara kesebelasan Adifa FC vs Putra Tanah Putih Bersatu.

Dalam sambutannya, Wabup juga menyampaikan Apresiasi kegiatan turnamen sepakbola mini soccer u-14 yang digelar di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, yang diharapkan mampu melahirkan bibit unggul pesepakbola nasional.

Pertandingan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat sportivitas dalam meraih prestasi di bidang olahraga. Sekali lagi, Wabup Sulaiman mengucapkan selamat bertanding, tetap junjung sportivitas dan jalin persatuan lewat Event sepakbola Mini Soccer ini, tutur Wabup. (Supiyanto).