Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Mutiara Cup I Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII

UtamaPos.com | Rokan Hilir- Rabu 15 November 2023 acara penutupan turnamen Futsal Mutiara Cup 1, dihadiri Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS.,MH., Jhoni Charles, Lurah Banjar XII, perwakilan BAZNAS Rohil Hendri, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Banjar XII dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan.” Diharapkan melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana dan pembinaan dan pengembangan prestasi, serta dijadikan tolak ukur untuk menilai perkembangan futsal di daerah Rokan Hilir dan sekitarnya,” tutur H. Sulaiman.

Dengan even turnamen seperti ni, tidak menutup kemungkinan di daerah Rohil khususnya akan lahir atlet-atlet muda berbakat yang dapat membanggakan nama Kabupaten Rohil di kancah nasional.

Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman juga menyampaikan.” Alhamdulillah terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara futsal , telah mengundang kami selaku Pemerintah Derah, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banjar XII, juga kepada tokoh pemuda yang sudah bekerja keras selama dalam pertandingan ini berlangsung, hingga sampai di hari babak pinal.

” Alhamdulillah, kami selaku Pemerintah sangat mendukung sekali dan kami memberikan Apresiasi kepada panitia juga para pemuda, dari mulai berlaga hingga kebabak pinal. Alhamdulillah Kami pada hari ini juga menghimbau kepada pemuda pecinta olahraga, dan terus tinggatkan lagi, agar putra putri Rokan Hilir  bisa berlaga ditinggal Nasional dan bisa mengharumkan nama Rokan Hilir dimasa yang akan datang, pungkasnya Wabup.

Yang terakhir, dalam acara laga pinal tersebut, Wakil Bupati juga sekaligus membagikan Piagam dan piala kepada para juara turnamen Mutiara Cup.

Juara 1 (satu) diraih oleh Omar FC.

Juara 2 (dua) diraih oleh Warrior FC.

Acara Even futsal tersebut berjalan dengan baik, dan lancar. Dimenangkan club Omar Fc dengan skor 3-3 lewat adu pinalti 6-5. (Supiyanto)