Timses Caleg di Langkat Bentrok, 6 Rumah Rusak-1 Motor Terbakar

Berita utama99 Dilihat

Timses Caleg di Langkat Bentrok, 6 Rumah Rusak-1 Motor Terbakar

Utamapos.Com | Medan

Langkat – Bentrok antara dua kelompok tim sukses (timses) calon legislatif (caleg) terjadi di Dusun V Barak Induk, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Peristiwa itu mengakibatkan enam rumah warga rusak.
“Benar, ada bentrok terjadi antara tim sukses caleg DPRD Langkat,” kata Camat Sei Lepan, Muhamamd Iqbal Ramadhan kepada Utamapos, Senin (19/2/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatinya, timses yang bentrok itu datang dari caleg inisial S dan J. Iqbal mengungkapkan pada dasarnya dominasi warga yang ada di lokasi merupakan pengungsi Aceh.

3 Orang Tewas
“Nah, biasanya mereka satu suara untuk Pak S. Rupanya sudah ada timsesnya dari Bu J. Mungkin karena tidak satu suara lagi itu lah kecewa dan marah timsesnya. Akibatnya, 6 rumah rusak, 1 sepeda motor terbakar, dan 1 orang terluka,” sambungnya.

Iqbal menyampaikan bentrok yang terjadi berlangsung pada Minggu (18/2) sore tanpa menggunakan senjata tajam tetapi benda tumpul. Oleh karena itu, warga yang terluka di bagian kepala akibat benda tumpul.

Pasca bentrok terjadi, polisi datang ke lokasi dan membawa sejumlah warga untuk diperiksa. Ia pun menyebutkan situasi di lokasi kejadian saat ini telah aman.

“Warga yang terluka dirawat di rumah sakit,” sebutnya. (TJ)

Komentar