Riski Pratama Syahrial Siap Maju Calon Bupati 50 kota 2024.

Berita utama378 Dilihat

Pekanbaru,-Riski Pratama syahrial atau akrab dipanggil Riski. yang bertekad akan maju di pemilu 2024 nanti nya sebagai Calon Bupati 50 kota.

Riski menyatakan diri siap Lahir batin untuk ikut bakal calon Bupati 50 kota, atas izin dan Restu dari Orang tua nya H. Syahrial yang mana beliau juga sebagai sesepuh di “Pangkalan koto baru” Dan juga mendapat dukungan penuh langsung dari KETUA (PKP) kota Pekanbaru.”Persatuan keluarga Pangkalan koto baru kota Pekanbaru yang di Ketuai “Febri Utama”
Di kantornya
PT Surya Bukit Tursina
Jl.Arengka 2 (depan Rumah sakit Sansani)

Febri utama selaku ketua (PKP) “persatuan keluarga pangkalan ” koto Baru Pekanbaru Mendengar’ ada salah satu putra daerah pangkalan koto baru yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati 50 kota merasa bangga, akhir nya yang muda-muda Mulai Berkarya ‘ untuk Kemajuan Kab 50 kota “
Kami sangat senang banyak pemuda yang berani untuk memajukan kampung halaman. Kita lihat beberapa tahun ke belakang Kab 50 Kota tidak ada kemajuan.
Mudah-mudahan ditangan yang muda Kab 50 Kota lebih maju lagi dan pembangunan merata di semua Kecamatan.” Ujar Febri Utama

Dan tak luput dari Pantauan Awak media di lapangan. Riski Pratama Syahrial ternyata juga sebagai sebagai pengusaha dan Pebisnis yang sukses.

Riski Pratama adalah sosok pemuda yang banyak mengahabiskan waktu dipekanbaru dan jakarta untuk menimbah Ilmu dan menambah pengalaman. Dengan Ilmu yang dimiliki kita sangat berharap dan kami yakin Riski Pratama bisa memajukan 50 Kota.
kami Masyarakat Kabupaten 50 Kota merasa Bangga, Riski Pratama Syahrial Putra Kandung dari H.Syahrial akhirnya ikut Serta dalam memperjuangkan kabupaten 50 kota ini nanti nya ke depan ” ungkap Tokoh masyarakat 50 Kota.

Saya mohon doa dan restu keluarga besar saya dan Seluruh masyarakat Kab 50 kota. Saya pastikan siap maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang. Ungkap Riski Pratama Syahrial

Ditambahkan lagi oleh Febri utama ketua (PKP) kota Pekanbaru, saat ini Kabupaten Limapuluh Kota sangat membutuhkan seorang pemimpin muda dan juga punya komitmen kuat untuk membangun daerah.
” Artinya, masyarakat dan daerah Kabupaten Limapuluh Kota membutuhkan seorang Bupati yang berani menggali potensi daerah yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah’ tutup Febri utama. Ketua PKP kota Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi awak media Tokoh Masyarakat 50 Kota Bapak H Syahrial yang juga Ayahanda Riski Pratama mengatakan ” Kami sangat mendukung niat baik dari ananda Riski yang ingin memajukan 50 , kami sebagai orang tua memberikan Do’a dan Restu kalau itu demi kebaikan Kab 50 Kota. Yang penting kami ingatkan anada Riski Tetap Istiqomah dan Berbuatlah untuk masyarakat 50 Kota.

(RAHMANTO MN)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar