Reses Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Praksi Partai Golkar “Masa Sidang III Tahun 2023”

Rokan Hilir- UtamaPos.com | Reses anggota DPRD Rokan Hilir Praksis Partai Golkar  H. Iljas Kori, SE dikepenghuluan Bagan Jawa, Masa Sidang III. Turut hadir dalam acara reses yaitu : Pjs.Penghulu Bagan Jawa Erlinda, S.Pd, Ketua Masjid Jami’, tokoh Agama, Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan unsurlainnya. Tepatnya di Aula Masjid Jami’ Bagan Jawa, minggu (15/10/2023).

Saat dikomfirmasi awak media UtamaPos.com Anggota DPRD Rokan Hilir, H.Ijas Kori SE  Praksi Golkar, menyampaikan,” Alhamdulillah reses kita pada hari ini yang terakhir, tepatnya di Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Alhamdulillah Antusias masyarakat bagan jawa tidak berkurang seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bahwasanya masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa ini, masyarakat hanya meminta perbaikan-perbaikan jalan, rumah-rumah Ibadah dan lain sebagainya, tutur H. Ijas.

Alhamdulillah, apa yang kami laksanakan hari ini menjadi catatan kami, akan kami sampaikan ke lembaga DPRD, mudah-mudahan, dan kami mohon dukungan dan doa nya dari warga masyarakat Bagan Jawa, juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Kepenghuluan Bagan Jawa, agar semua yang disampaikan oleh warga masyarakat bagan jawa Insya Allah bisa direalisasikan ditahun 2024 ujar H.Ijas Kori.

Selain itu, sesi tanya jawab masyarakat kepada anggota DPRD Rohil, H. Ijas Kori SE, juga menyampaikan, sebagian besar yang disampaikan masyarakat yaitu, insprastuktur, penerangan seperti tiang listrik,  itu yang menjadi harapan masyarakat Kepenghuluan Bagan jawa, mudah- mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat, bisa kita upayakan dan bisa kita realisasikan ditahun 2024, tutup H. Ijas Kori SE. (Supiyanto).