Pembangunan Jalan rabat beton cibangkong – Cinangka disambut baik warga desa girimukti.

Pembangunan Jalan rabat beton cibangkong – Cinangka disambut baik warga desa girimukti.

Lebak – Program pemerintah pembangunan jalan rabat beton melalaui anggaran Dana Desa (DD) kini sudah mulai digelontorkan oleh pemerintah pusat serentak ke Desa – desa di seluruh indonesia melalui tahapan serta aturan yang sudah ditentukan.

Program Dana Desa pembangunan serta pemberdayaan dan peningkatan (SDM) sumber daya manusia dipastikan merata khususnya untuk Desa2 diwilayah kabupaten yang ada di indonesia.

Seperti yang dilaksanakan pemerintah desa girimukti Kecamatan cilograng Kabupaten lebak provinsi banten.

antusiasme warga untuk merealisasikan kegiatan program pemerintah melalui Dana Desa(DD) untuk pembangunan infrastuktur jalan rabat beton dan Jalan usaha tani(JUT).

Acep Deden Hidayat selaku kepala Desa girimukti mengatakan, “untuk Dana Desa (DD) yang sekarang dikerjakan,saya lebih mengutamakan kepembangunan infrastuktur seperti yang dilaksanakan seperti pembangunan jalan rabat beton,dan jalan usaha tani(JUT)tepatnya dikampung cikareo,dan cibangkong-cinangka, “tandasnya

Ia menambahkan , “di dalam kegiatan pembangunan ini alhamdulilah tidak terlepas daripada hasil musyawarah serta harapan warga khususnya masyarakat Desa girimukti. Dan untuk menjaga kondusifitas kami telah membangun koordinasi komunikasi dengan semua elemen lembaga mitra kerja yang ada diluang lingkup Desa girimukti,yaitu seperti BPD,LPM serta Tokoh masyarakat hingga pembentukan (PPK) panitia pelaksana kerja.”kata kepala desa girimukti.

Terpisah “Hendi”selaku warga desa girimukti mengucapakan terimakasih kepada pemerintah desa girimukti,Kami selaku warga desa girimukti mengucapakan terimakasih kesemua jajaran pemdes desa girimukti,kami warga masyarakat Desa girimukti mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa girimukti maupun pemerintah pusat yang sudah menggelontorkan anggaran untuk membantu pembangunan melalui program Dana Desa.”ungkap Hendi warga desa girimukti.(tri/Rudi)