Pasar Malam Taman Ria Promosindo diserbu pengunjung hingga membeludak, Harga Tiketnya Murah.

Sukabumi-Pasar malam Taman Ria Promosindo yang berlokasi di area Kawasan Jalan Pemda baru, kelurahan dan kecamatan Palabuhanratu sudah seminggu di buka.

Dari pantauan media warga sekitar palabuhanratu dan sekitarnya terlihat berbondong-bondong berkunjung ke pasar malam Taman Ria Promosindo, sabtu malam 10/06/2023.

Menurut pengelola ada sekitar 2500 orang datang dan menikmati susana pasar malam sekaligus mencoba wahana permainan yang ada di dalamnya,pengunjung yang datang kebanyakan membawa keluarganya dan tidak sedikit juga pasangan muda-mudi yang datang.

Ditempat berlangsung nya acara pasar malam Taman Ria Promosindo hadir Lurah Palabuhanratu beserta keluarga ,terlihat membawa 2 putri nya menikmati wahana di Taman Ria Promosindo tersebut,serta terlihat juga Ketua lingkungan ( RW ) setempat datang sengaja memantau para UMKM yang berasal dari lingkungan ke RW an dan warga yang sengaja di perbantukan sebagai penjaga tiket masuk wahana dan petugas kebersihan.

Deni Zulfan A, Lurah Palabuhanratu sangat mengapresiasi sekali kepada pengelola pasar malam karena telah memperdayakan warga sekitar dan memberikan fasilitas berjualan kepada para pelaku UMKM yang ada di daerahnya.

“Kehadiran dari adanya pasar malam Taman Ria Promosindo beserta berbagai stan-stan UMKM yang menjual aneka jajanan yang terjangkau ini memberikan kontribusi yang sangat positif karena pengelolaan yang melibatkan warga masyarakat dan lingkungan setempat ini merupakan bagian penting dari sebuah acara.

” Terlihat malam ini Taman Ria Promosindo datangi ribuan orang,bisa teman media lihat betapa penuh kendaraan di parkiran tadi, masyarakat juga tidak harus jauh-jauh ke kota untuk liburan bisa ke sini dekat lokasinya samping GOR Palabuhanratu.

Alhamdulillah saya juga membawa keluarga malam minggu kesini untuk menikmati pasar malam Taman Ria Promosindo ini,”terang Lurah Palabuhanratu.

“Terimakasih pada pengelola karena ada
penataan lokasi untuk jajanan produk dari UMKM-UMKM khususnya UMKM kelurahan Palabuhanratu terus menerus di pasarkan agar viral dilidah masyarakat dari rasa bisa dicoba silakan datangi stan jajanan dari UMKM-UMKM yang ada disini.

Ditempat yang sama Sunarno pengelola Taman Ria Promosindo mengatakan,”saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Lurah Palabuhanratu beserta ibu dan putrinya yang ikut menikmati wahana yang ada di sini,”jelasnya.

“Alhamdulillah dari unsur pemerintahan khususnya Lurah Palabuhanratu sangat mendukung kami juga hadirnya dari lingkungan mendukung adanya acara ini,”tuturnya.

“Antusiasme masyarakat yang datang sangat luar biasa bisa diperkirakan yang datang malam ini ada 2000 sampai 3000 pengunjung,”jelasnya

“Kami juga memberikan fasilitas untuk para pedagang juga UMKM-UMKM yang ingin memasarkan produknya, Alhamdulillah Taman Ria Promosindo selalu mengedepankan kearifan lokal juga makanya kami selaku pengelola melibatkan warga masyarakat setempat juga lingkungan untuk parkiran sama masyarakat lingkungan setempat juga para pemuda,yang penjaga tiket ada dari Linmas atau ormas, termasuk dari bagian kebersihan kami libatkan dari lingkungan yaitu RW setempat yang mana adanya Sarana Hiburan Taman Ria Promosindo ini intinya bagaimana kami bisa bermanfaat dan bisa berbagi rezeki sehingga lancar dan sukses acara kami dan adanya simbiosis mutualisme antara semua pihak.

“Bagi masyarakat yang belum datang silakan datang ke Taman Ria Promosindo harga tiket masuk wahana terjangkau sekali , untuk acara ini masih berlangsung sampai terakhirnya tanggal 24 mei 2023,”terangnya.

Taman Ria Promosindo telah keliling Nusantara Ada beberapa Wahana-wahana yang memacu adrenalin anda di Taman Ria Promosindo,Datangi dan Nikmati melonjak adrenlin dan juga Sensasionalnya…!!!

(sumantritrisakti52)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar