Mewakili Indonesia Sea Games Di Kemboja tahun 2023 , Anak Teluk Belitung Sumbang Medali Perunggu 

Olahraga1046 Dilihat

Utamapos.com – Perjuangan Wan Anisa Rahmadi Anak Asal Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Meranti, yang yang mewakili Indonesian pada ajang Sea Games Cabor Sepak Takraw di Kemboja Tahun 2023, patut menjadi kebanggaan buat warga Meranti. 

“Pasalnya, Anisa Rahmadi Anak dari keluara Wan Bustamam yang berdomisili di jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung dalam pertandingan Cabor Sepak Takraw Sea Games Kemboja, Tahun 2023 berhasil meraih medali perunggu, mewakili Indonesia pada tingkat Internasional.

“Wan Anisa Rahmadi, dapat mengharumkan nama kampung halaman dan negara di mata dunia internasional, mewakili Indonesia bertanding pada Cabor Sepak Takraw di Sea Games di Kamboja yang berlangsung mulai tanggal 4 Sampai 17 Mei 2023 lalu.

“Menurut Wan Bustamam. Anisa saat itu tercatat sebagai Atlet Cabor Sepak Takraw yang mewakili Kabupaten Bengkalis Riau. Dikarenakan, pada Porprov Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Kuwansing waktu lalu “Meranti, tidak mengirimkan Atlit Cabor Sepak Takrawnya, sehingga Anisa di ambil Oleh Pemkab Bengkalis, jelasnya.

Proses Anisa, untuk mengikuti liku liku dalam memilih bidang Cabor Sepak Takraw tidak tanggung tanggung, sekalipun Meranti belum sempat berkecamuk dibidang Sepak Takraw, namun semangat juangnya patut diacungi jempol, sehingga dia bisa dapat mengharumkan nama Daerah Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Umumnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebelumnya, Anisa yang direkkrut Kabupaten Bengkalis ikut Porprov Riau 2022 di Kuansing, berhasil meraih tiga Mendali Emas. Dari pertandingan Cabor Sepak Takraw, Anisa meraih prestasi yang mengharumkan nama Daerah.

Diakui Wan Bustamam, keberhasilan Anisa, katanya, ini semua berkat usaha dan kegigihan nya dalam menanamkan bakatnya di bidang Olah Raga Sepak Takraw, dan ini juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak, dan Doa banyak Orang, mudah mudahan dengan potensi yang ada pada dirinya, kedepan dapat ditingkatkan lagi. Bustamam seraya berharap agar Anisa selalu mendekatkan dirinya kepada Allah SWT, dan menjaga Kesehatan.

“Saya sangat mendukung pilihan Anisa sebagai Atlit Takraw, suksesnya ini selain latihan yang keras juga ada doa orang orang kampung,” ungkap Bustamam.

Komentar