Mulya Dharmawan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Sumut 1 Medan A, Pastikan Hadiri ” Apel Siaga Perubahan Partai NasDem” Di GBK

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Nasdem menggelar rapat persiapan ” Apel Siaga Perubahan Partai NasDem ” yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta .

Rapat tersebut berlangsung di Kantor DPW NasDem Jalan Prof. HM. Yamin, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (01/7/2023) dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD Partai NasDem se-Sumut dihadiri oleh Ketua Bappilu DPW NasDem Sumut, H. Salman Ginting, Wakil Ketua DPW, Rico Waas dan Elfiana. kemudian Wakil Sekretaris DPW, Anderson King Junior dan Ganda Christ Robert Manurung serta Wakil Bendahara, Indah Rahma Sari. Sedangkan peserta rapat dihadiri Ketua atau Sekretaris DPD NasDem di seluruh kabupaten atau kota dan akan menghadirkan 5000 kader dari Sumatera Utara.

Mulya Dharmawan atau akrab yang di sapa Mulya Koto yang cukup viral terkait suaranya lantang dalam membela masyarakat lemah dan selalu Tegak Lurus untuk menegakkan Keadilan dan Kebenaran di Provinsi Sumatera Utara melalui Bendera Lembaga Sosial Control MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) juga hadir pada rapat kesiapan ” Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang akan di laksanakan pada tanggal 16 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kepada awak media Aktivis Vokal yang tak asing lagi namanya, bahkan terlihat tegas dan santun saat melakukan aksi damai, Mulya Dharmawan yang juga merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dapil Sumut 1 Medan A yang meliputi 11 Kecamatan yaitu Kec.
1. Medan Kota
2. Medan Denai
3. Medan Deli
4. Medan Belawan
5. Medan Amplas
6. Medan Area
7. Medan Marelan
8. Medan Labuhan
9. Medan Tembung
10. Medan Perjuangan
11. Medan Timur

mengatakan kepada awak media , Kamis 6 Juli 2023 melalui pesan singkat WhatsApp milik pribadinya akan berangkat pada acara tersebut.

” Insya Allah saya akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanggal 16 Juli 2023 sesuai hasil keputusan rapat tanggal 5 Juli 2023 di Sekretariat DPW Nasdem Provinsi Sumatera Utara ” Ungkap Mulya Koto

Masih kata Mulya Koto ini adalah momentum pertama bagi nya yang mana dalam berpolitik apalagi ketemu sama seluruh Kader dan Bacaleg Partai Nasdem SE Indonesia, apalagi Partai NasDem menerima siapapun Caleg-caleg untuk berjuang bersama NasDem tanpa mahar.

” Saya maju sebagai Bacalon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Dapil Sumut 1 Medan A bersaksi saya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg tidak di minta uang sepeserpun dan saya bukan Kader ataupun pengurus Partai Nasdem saat mendaftarkan diri sebagai Bacaleg, dan saya bangga dengan Partai NasDem, karena menyambut saya dengan baik-baik dan tidak hal-hal yang di tutupi, oleh karena itu sebagai Bacalon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut 1 Medan A yang sampai detik ini masih berkomunikasi dengan baik saya akan menunjukkan keseriusan saya untuk maju maka saya harus berpartisipasi untuk membesarkan Partai NasDem dan akan hadir tanggal 16 Juli 2023 di Stadion Gelora Bung Karno dengan hasil keputusan rapat ” Pungkas Mulya Koto

Gambar : Mulya Dharmawan alias Mulya Koto, nomor 3 dari belakang pakai kacamata hitam

( Red )