Menjelang Berbuka Puasa Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman : Membeli takjil Khas Bagansiapiapi di pasar Ramadhan

UtamaPos.com Rokan Hilir- Rokan Hilir- 13 Maret 2024. Pada bulan Ramadhan, umat Islam di Indonesia biasanya mencari hidangan berbuka puasa atau takjil. Aktivitas yang dilakukan menjelang Magrib atau disebut ngabuburit pun dimanfaatkan tidak hanya masyarakat, juga terlihat Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman dengan berburu makanan di Bazar Takjil Ramadhan.

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada H. Sulaiman Juga dikenal wakil Bupati Rohil menyebutkan,” Alhamdulillah Adapun Bazar Takjil Ramadhan merupakan agenda tahunan Kabupaten Rokan Hilir untuk menyambut bulan suci. Kegiatan yang berpusat di jalan mawar Bagansiapiapi, diinisiasi oleh Pemerintah Daerah Rokan Hilir, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, saya H. Sulaiman Pemerintah Rokan hilir juga mendatangi pedagang takjil penjual makanan siap saji untuk membeli takjil di sekitar lokasi ini untuk kebutuhan kita berbuka puasa dirumah, sekaligus takjil yang kita beli hari, juga kita bagi- bagi kepada warga, tuturnya.

” Selain itu Wabup H.Sulaiman,” juga menjelaskan kepada awak media. Ramadhan itu harus diisi dengan ibadah. Memberikan senyum dan kebahagiaan bagi orang lain juga termasuk ibadah,” tutur pria yang akrab disapa Wakil Bupati Rohil.

Saat berkeliling di Bazar Takjil Ramadhan, ini kita banyak melihat masyarakat yang menjajakan makanan khas Bagansiapiapi, untuk disajikan sebagai makanan berbuka puasa, ujarnya wabup.

” Setelah berkeliling stan di Bazar Takjil Ramadhan jalan mawar kecamatan Bangko, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman  pulang kerumah dengan menggunakan sepeda motor. Untuk diketahui, kendaraan sepeda motor memang telah lama digunakan H. Sulaiman sebagai kendaraan dimana iya bepergiaan kerumah Ibadah, Masjid, dan musholla, juga berkeliling dikota bagansiapiapi bersama keluarga. (Supiyanto)

Komentar