Masyarakat Tani Semangat Dukung Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024-2029

Solok,.Persiapan pemilu 2024, berbagai kalangan menyatakan dukungan pada kandidat presiden mendatang. Hal ini datang dari kalangang atas, menengah, maupun kalangan masyarakat kecil. Salah satunya dari kalangan petani yang tergabung dalam kelompok Tani Mitra Mandiri di Nagari Kampuang Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Sumbar.

Kelompok tani yang diketuai oleh Feri ini menyatakan dukungan terhadap Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu mendatang. Feri mengatakan bahwa Muhaimin Iskandar memiliki program luar biasa untuk dunia pertanian nasional.

“Kami Kelompok Tani Mitra Mandiri, Kampung Batu Dalam, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden periode 2024-2029 , sosok beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa saat ini, apalagi beliau amat peduli dengan Petani, demikian disampaikan Feri, Ketua Kelompok Tani Mitra Mandiri di Danau Talang, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Senin, (3/7) siang.

“Hadirnyo sosok Gus Muhaimin sebagai Capres membawa kebangkitan bagi petani dengan adanya amanan pangan di desa. Kenyamanan bagi petani dalam mengakses pasar dan pengendalian pupuk subsidi yang berpihak bagi petani,” ujar Feri.

“Danau Kembar sebagai Areal Tani sekaligus Areal wisata mudahan menjadi lebih baik kedepan, Kami siap dukung PKB dan Gus Muhamin Jadi Presiden. Gus Muhaimin merupakan sosok Tokoh yang peduli nasib petani dan beliau juga panglima Santri, maka sangat patut menjadi presiden RI kedepan”, imbuh Feri dalam Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Capres 2024.

Sepakat dengan Feri, Bacaleg DPRD Kabupaten Solok, Wardesko Pono Batuah yang akan ikut berpartisipasi dari dapil 1 Kecamatan Gunung Talang dan Danau Kembar, juga mengatakan Muhaimin Iskandar sebagai salah satu kandidat terbaik bagi maayarakat Kabupaten Solok yang sebagian besar hidup dari sektor pertanian.
“Kabupaten Solok adalah daerah pertanian, kita tentu butuh sosok yang dapat mendukung pengbangan kesejahteraan petani, “ ungkapnya kepada Utamapos.com
Senin, (3/7) malam.ABD21