Pastikan APK Bersih Dimasa Tenang, Panwascam Payung Sekaki Awasi Penertiban Jelang Pencoblosan

Payung Sekaki- Utamapos.com

Masuki masa tenang jelang pencoblosan Rabu 14 februari 2024, Panwascam Payung Sekaki awasi penertiban APK di tiga Nagari ( Sirukam, Aie luo, Supayang ) minggu 11/02/2024 setelah sebelumnya dilakukan penertiban mandiri oleh peserta Pemilu.

Kegiatan  penertiban APK dilakukan oleh PPK,PPS, Satpol PP dan personil TNI dari  Dandramil kecamatan Payung Sekaki  sebanyak dua orang. Dimulai dari wilayah Tabek, Kubang Duo sampai perbatasan  dengan kecamatan Bukit Sundi,  Bukit barampuang perbatasan dengan Nagari Sungai Nanam serta berakhir disupayang dan Aie Luo.

Jumlah APK yang ditertibkan tidak terlalu banyak, peserta Pemilu  sudah melakukan penertiban mandiri yang memang sudah kami surati beberapa hari sebelumnya, jadi pekerjaan tim penertiban bisa agak ringan “ ucap Lidia Sesvita Kordiv HPPH Panwascam Payung Sekaki.

Semangat kebersamaan PTPS dan PPK saat  penertiban APK berlangsung

 

Ia menambahkan, selama penertiban berlangsung Panwascam payung Sekaki dan jajaran turut langsung mensosialisasikan kepada masyarakat pemilih agar tidak lupa untuk datang ke TPS hari rabu 14 februari 2024 sesuai dengan jadwal apakah pemilih tersebut DPT, DPTb, ataupun DPK. Tak lupa menghimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat agar tidak berkampanye selama masa tenang. Abd21

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar