Kodim 0301/Pbr Gelar Bazar Murah TNI

Berita utama47 Dilihat

Kodim 0301/Pbr Gelar Bazar Murah TNI

Pekanbaru, Utama Post. Com- Kodim 0301/Pekanbaru menggelar Bazar Murah TNI dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Lapangan Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No. 1 kota Pekanbaru. Selasa, 2 April 2024.

Sebelum dimulainya Bazar Murah TNI, diawali video conferance dengan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang di wakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos.

Dalam sambutannya Panglima TNI yang dibacakan oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos., mengatakan Insya Allah dengan terselenggaranya kegiatan Bazar Murah TNI ini akan membantu Prajurit dan masyarakat sekitar dalam merayakan Hari Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Alhamdulilah dengan terselenggaranya kegiatan bazar murah TNI mendapat respon positif yang sangat baik dari masyarakat sekitar.

Sebagaimana kita ketahui bersama setiap menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga kita membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya.

Semoga dengan adanya kegiatan Bazar Murah yang di laksanakan dapat membantu kita semua. Saya berharap semua barang-barang yang dijual di bazar yang kita selenggarakan harganya lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.,M.I.Pol., mengatakan, Bazar TNI yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau, berbagai aneka kebutuhan sembako bahan pokok meliputi daging, beras, minyak goreng, telur, gula, mie instan serta minuman kaleng dan produk UMKM lainnya.

Kegiatan bazar murah TNI akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 2 – 3 April 2024.

Bazar murah TNI ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi akibat kenaikan harga bahan pangan.

Dandim 0301/Pekanbaru juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini guna memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. tutupnya.

Komentar