Keluarga Besar Polsek Siak Hulu Berbagi 50 Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya Tertib Berlalu Lintas

Berita utama62 Dilihat

Keluarga Besar Polsek Siak Hulu Berbagi 50 Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya Tertib Berlalu Lintas

Siak Hulu, Utama Pos. Com- Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H bersama Kanit Lantas Iptu JP. Hasibuan, Panit-I Opsnal Reskrim Iptu Sutarno S.H, Para Bhabikamtibmas, Serta Jajaran Anggota Fungsi. Tampak juga Ibu dr. Jasnimar Asdisyah selaku Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Siak Hulu. Tepatnya di depan Kantor Bhabinkamtibmas Siak Hulu Jalan Raya Pasir Putih, sekira pukul 17.30 Wib, berkesempatan berbagi 50 Takjil kepada pengguna jalan tertib berlalu lintas, yang di pimpin langsung Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H. Selasa (26/3/2024)

Alhamdulillah, Terima Kasih Komandan atas pemberian Takjilnya.” Sukses dan Jaya Selalu Polsek Siak Hulu” ucap salah seorang pengendara Sepeda Motor saat menerima Takjil dari Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H. Turut serta Jajaran Anggota dan Ibu Ibu Bhayangkari juga membagi Takjil kepada pengguna jalan.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.M mengatakan kepada Awak Media. Bahwa kegiatan berbagi Takjil untuk berbuka puasa ini kami laksanakan atas kepedulian Jajaran Polsek Siak Hulu, untuk berbagi sedekah kepada warga khususnya pengguna jalan raya yang tertib berlalu lintas yang memiliki perlengkapan berkendara dan tidak memandang siapapun, apakah berumat Muslim atau Non Muslim yang melintas,” ucap Kapolsek

Kita tetap mengucap syukur kepada Allah SWT, agar seluruh Jajaran anggota di berikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan Tugas. Kami tegaskan di sini pada bulan suci Ramadhan ini, kita harus saling menghargai bagi warga yang sedang menjalankan Ibadah Puasa. Dan mengimbau kepada semua warga di wilayah hukum Polsek Siak Hulu agar tetap menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.” tegas Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H.

Komentar