ROHIL  

KadisDLH Suwandi Pimpin Rakor Persiapan Penilaian Kota Bersih Se-provinsi Riau dan Persiapan Syukuran Sambut Ramadhan 1444 H

ROHIL, – Kepala dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos pimpin Rapat koordinasi persiapan penilaian DLHK Provinsi Riau Tahun 2023, dan sekaligus persiapan acara syukuran dan pembagian sembako untuk petugas kebersihan. Rapat kordinasi dilaksanakan di Taman Hutan Kota Batu Enam, Bagansiapiapi, Minggu (19/3/2023) Sore.

Rapat koordinasi diikuti oleh Sekretaris Dinas lingkungan hidup Rohil Wiwik Shinta, S.Pi, MSi, para Kabid, Kasi, ASN, PTT,  Koordinator Lapangan (Korlap) dan di dihadiri seluruh pengawas Dinas Lingkungan Hidup Rohil.

Dihadapan peserta Rakor, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi SSos menyampaikan bahwa Tim penilai kota bersih se Provinsi Riau sudah dalam perjalanan menuju ke Bagansiapiapi dan besok pagi langsung melakukan penilaian.

” Kami hari ini sengaja mengumpulkan bapak/ ibuk semua, adapun maksud dan tujuannya adalah yang pertama yang perlu kami garis bawahi dan kami sampaikan, bahwa Tim penilai kota bersih sudah dalam perjalanan menuju  ke Bagansiapiapi, dan insya Allah malam ini sudah sampai, dan besok langsung melakukan penilaian. Oleh karena itu, kami mengarahkan Kepada seluruh pengawas yang biasa hari Minggu ini mengisi kegiatan lain, namun hari kami meminta kepada ibu/Bapak untuk bekerja seperti biasanya dilokasi masing-masing,” Ujar Suwandi.

” Tentunya kita berharap,  dalam persiapan kita Tahun ini lebih matang dibandingkan Tahun- Tahun sebelumnya, apalagi posisi kita adalah mempertahankan sebagai juara l yang terbaik pada ajang lomba kota bersih se – provinsi Riau, ibarat kata pepatah mempertahankan itu memang sulit, dari pada merebutnya, oleh karena itu sekali lagi saya minta kepada bapak/ibuk untuk kerjasama dan bantuannya agar apa yang kita inginkan bisa tercapai,” Ucap Suwandi.

Lanjut Suwandi, adapun kegiatan kita selanjutnya adalah persiapan Gladi bersih acara syukuran dan pembagian sembako dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah Tahun 2023, yang insya akan dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP.

” Untuk Kegiatan syukuran dan pembagian sembako kepada petugas kebersihan Dinas lingkungan hidup besok siang, insya Allah akan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati. oleh karena itu, mari kita doakan agar acara kita besok berjalan dengan lancar dan sukses,”Imbuhnya, (Auzar).