WALI NAGARI SIRUKAM PERIODE 2020 – 2026 MELANGKAH BERSAMA BIRUNYA PAN KE KPU KABUPATEN SOLOK.

Koto Baru Solok, 12 Mei 2023- Utamapost.com
Tokoh muda Nagari Sirukam yang juga Wali Nagari periode 2020- 2026 resmi menjadi Bacaleg setelah menyampaikan berkas ke KPU Kabupaten Solok bersama DPD PAN pada tanggal 12 mei 2023. Wali nagari yang hanya memimimpin kurang lebih tiga tahun ini melangkah menuju kursi DPRD Kabupaten untuk ikut serta dalam kontestasi pada Pemilu 2024 dengan tujuan membangun daerah dengan skala lebih besar.

Datuak adalah panggilan akrab Romi Febriandi,S.Pd setiap harinya.Dalam keterangannya yang dihubungi utamapos.com disela waktu luangnya mengatakan bahwa pilihan untuk menjadi bacaleg PAN adalah tuntutan demi pembangunan daerah yang saat ini sedang membutuhkan Profil Wakil Rakyat yang betul betul menjadi penyambung aspirasi masyarakat ditingkat daerah. Selaras dengan itu bahwa keberadaan PAN saat ini menjadi sorotan publik mulai dari pusat sampai tingkat daerah apalagi dengan hadirnya Athari Gauti Ardi anggota komisi V DPR RI yang telah banyak memberikan pengaruh besar untuk kemajuan Kabupaten Solok.

Tentang target dan jumlah perolehan suara , Datuak menaruh harapan yang cukup besar di dapilnya.
Diakhir bincang, Datuak menyampaikan” semoga nantinya bisa terpilih sebagai wakil rakyat yang amanah dan lebih bisa memprioritaskan pembangunan di dapil IV dan insyallah ada haraPAN”.ABD21