IRMA GUSTIA Mahasiswi Asal Rokan Hilir Riau Bagan Jawa” Meneruskan Pendidikan S1 Di Universitas : Suleyman demirel University ,Turki Jurusan Ekonomi CEO : International Golden Youth

UtamaPos.com |Rokan Hilir- Mahasiswi Irma gustia”  berasal dari Bagan Jawa, bagansiapiapi Kabupaten Rokan hilir Riau, sedang melanjutkan pendidikan di Turki di Sulaiman university jurusan ekonomi. Irma Gustia,” sedang membangun sebuah platform internasional. Rabu (18/10/2023)

Dimana sebuah perform ini, bertujuan untuk memajukan pemuda masa depan berbasis edukasi global, tutur Irma.” kami menyediakan wadah untuk generasi muda, untuk terhubung bersama mentor pelatih dan sesama pemuda guna berbagai pengetahuan, pengalaman, dan relasi nasional maupun internasional, paparnya.

International golden youth Empowerment yang di mana forum internasional yang bertujuan untuk mencetak generasi emas Indonesia di tahun 2045 dengan fokus peningkatan kualitas generasi muda dalam bidang pendidikan kepemimpinan inovasi dan koneksi dari program ini ialah:

Mensupport biaya tiket gratis atau kita membuka jalur fully funded yang biasa diketahui dengan program gratis ke Turki, dengan biaya program dengan benefit seperti hotel transportasi biaya program serta mengunjungi beberapa universitas konferensi internasional dengan adanya, event-event pendidikan FGD atau fokus grup discussion serta global networking yang meningkatkan public speaking tentunya.

Dan yang lainnya, juga seperti explore city juga berbagai kota di Turki, seperti Istanbul bursa pamukale dan Capadocia dan itu semuanya gratis. program ini kenapa kita gratiskan karena kita pengen mencari anak muda yang berkualitas dan merumuskan ide-idenya di forum internasional ini, tuturnya, Irma Gustia.

Adapun hal-hal yang diperlukan, adanya proses seleksi tujuan dari program ini adalah membentuk generasi muda yang siap menjadi agent of change and agent of control, dalam menghadapi era 5.0   yang meningkatkan kualitas pemuda Indonesia dalam berbagai aspek, terutama pendidikan kepemimpinan teknologi dan jaringan global.

Adapun hal-hal lainnya juga, men-support tentang keterampilan belajar dan literasi di setiap pemuda. Jadi saya sebagai executive officer atau CEO dan founder dari PT hanania turizm global dan internasional golden youth empowerment ini memberikan platform untuk anak-anak muda yang ingin mengikuti seleksi dan kita memberikan beasiswa gratis tiket pesawat ke Turki PP dari Jakarta ke Turki dan Turki Jakarta, ujar Irma.

Selain itu, dengan program ini 7 hari di Turki yang mana akan diselenggarakan pada tahun 2024 dan kami menyediakan link pendaftaran dan book atau buku panduannya dan teman-teman bisa mengikuti Instagram @igye. summit dan serta nomor yang tertera di bawah ini.

Saya sebagai Mahasiswi ingin memajukan dan berperan dalam masyarakat terutama di bagansiapiapi Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Riau. Saya juga melihat banyaknya anak muda yang di luar dari Riau, sangat tertarik dengan program ini dan banyak sekali yang mensupport mereka, pungkas Irma. Dan saya juga ingin wilayah kelahiran saya juga berkembang  pangkas Irma.

Diakhir penyampaian Mahasiswi Universitas : Suleyman demirel University ,Turki Jurusan Ekonomi
CEO : International Golden Youth
Irma Gustia, asal Bagansiapiapi putri kelahiran Bagan Jawa, menyampaikan melalui Via WhatsApp,  rabu 18 Oktober 2023, dari segi biaya, dan segi materi, juga segi mental, jadi saya ingin anak-anak muda di Rokan Hilir Riau, juga berkesempatan yang sama sehingga saya membuat program ini, tutup Irma Gustia. (Supiyanto)

Program International Golden Youth Empowerment (IGYE) Membuka jalur Fully Funded 100% atau Gratis Tiket Pesawat PP ke Turkiye untuk mengikuti acara Conference International berfokus kan pendidikan,inovasi,workshop dan point- 17 Sustainable Development Goals.

Keuntungan delegasi lulus seleksi :

1.Tiket pesawat Jakarta – Turkiye– Jakarta.

2.Bagasi kabin 7kg.

3.Hotel di Turkiye

4.Transportasi selama di Türkiye .

5. Konsumsi selama program.

6. Sertifikat Exclusive Delegasi International Golden Youth Empowerment .

7. ID Card program.

8.Merchandise Program.

9.Online  Coaching Program.

10. Mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada pada program.

Kegiatan program yang diselenggarakan;

1.Konferensi Internasional.

2.Mengunjungi Universitas di Turki.

3.Mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia.

4.Mengunjungi Lembaga International.

5.Project Group Discussion.

6.Workshop.

7.Global Networking.

8.Belajar bahasa Turki.

9.PPI Talk.

10.Awarding and Culture Night.

11.Explore City in Türkiye.

Tujuan Program IGYE:

1. Membentuk generasi muda yang siap menjadi “Agent of Change” dan “Agent of Control” dalam menghadapi Era Society 5.0.

2. Meningkatkan kualitas pemuda/i dalam berbagai aspek, terutama pendidikan, kepemimpinan, teknologi, dan jaringan global.

3. Meningkatkan kualitas pemuda/i untuk memiliki daya saing global, karakter kuat, dan perilaku sesuai nilai-nilai Pancasila.

4. Meningkatkan keterampilan belajar dan literasi setiap pemuda/i melalui diskusi interaktif, eksplorasi, dan observasi di Türkiye.

Program International yang dibuat oleh PT Hanania Turizm Global ini yang Chief Executive Officernya (CEO) dan Foundernya bernama Irma Gustia yang berasal dari Rokan Hilir, Bagansiapiapi yang sedang menempuh pendidikan di Turkiye.

Harapannya program ini memberikan banyak kesempatan untuk anak muda utamanya untuk mengembangkan skill , mempunyai relasi International dan berperan dalam masyarakat.

Bagi yang ingin mengikuti seleksi program kegiatan ini

Pendaftaran : 15 Oktober -17 November 2023
Waktu Kegiatan : 02 – 09 Mei 2024
Tempat : Türkiye 🇹🇷

Link pendaftaran : GuideBook :

Instagram : @igye.summit
Tiktok : @internationalGYE
WhatsApp : 0895612498050