Ikut prihatin, Kapolsek pantai cermin beserta istri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Banjir bandang surian

Utamapos.com, Surian ,23 Maret 2023 pukul 09.00 WIB Kapolsek Pantai Cermin IPTU Defri Irawan,SH beserta Ketua Bhayangkari Ranting Pantai Cermin Ny.Sinta Defri Irawan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Banjir bandang di Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kec.Pantai Cermin yang terjadi pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 kemarin.

Kapolsek pantai cermin didampingi oleh ketua Bhayangkari Ranting Pantai Cermin Ny.Sinta Defri Irawan, beserta Anggota Bhayangkari Ranting Pantai Cermin dan juga Turut hadir Kanit Intelkam Polsek Pantai Cermin.

Bantuan yang diberikan oleh Polsek pantai cermin merupakan bentuk kepedulian Polsek pantai cermin kepada masyarakat yang terkena musibah ,ini merupakan tanggung jawab dalam bentuk moril kepada masyarakat terdampak musibah banjir.

Dari data yang dihimpun oleh media utama pos. com Masyarakat yang menerima sembako antaranya Desi Rahmadani, 28 thn, Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kec.Pantai Cermin. Dampak rumah Desi terkait banjir termasuk rusak parah.selanjut nya Elmaniati, 58 thn, Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kec.Pantai Cermin rumah nya juga mengalami rusak parah Kemudian Nora Surianti, 28 thn, Jorong Dalam Koto Nagari Surian Kec.Pantai Cermin, rumah nya juga mengalami rusak parah.

Dalam penyampaian nya Kapolsek pantai cermin , menjelaskan bahwa Bantuan yang diberikan akan sedikit meringankan beban masyarakat Kita yang tertimpa musibah dan marilah bersama – sama membantu saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang di Nagari Surian.ucapnya

JE