Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Gala Dinner Riau Bhayangkara Run 2023.

Hukum, Pekanbaru94 Dilihat

Sabtu 05 Agustus 2023 Bertempat di Gedung Balai Serindit Jalan Diponegoro Kel. Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pekanbaru- UtamaPos.com Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H hadiri Gala Dinner Riau Bhayangkara Run 2023.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Kadispora H. Boby Rachmat, S.STP, M.Si, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H, Danrem 031/ WB diwakili oleh Kasrem 031/WB Kol Inf Achmad Daeng Leo S.H, serta Para perwakilan Runer -+ 100 Orang.

Dalam Sambutannya, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Event ini bukan hanya untuk kita berlomba tetapi event ini banyak dominan efeknya salah satunya mungkin kita gembira, happy dan enjoy tetapi ada juga yang lebih penting kita ingin Provinsi Riau ini terlihat ekonominya semakin baik.

Kepolisian Daerah Riau ikut mengambil peran ini karena penting bagi kami atas stabilitas keamanan itu bukan hanya tugas-tugas kami di dalam lingkup Kami hadir di tengah-tengah masyarakat seperti patroli peranan bhabinkabtimas lakukan penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan bukan itu saja tetapi kami ingin mengelola Kami ingin membantu pemerintah Provinsi Riau Pemerintah kabupaten kota untuk meningkatkan ekonomi sehingga ketika ekonomi baik kesejahteraan meningkat kami akan lebih happy dan kami tahu itu akan membuat efek yang positif.

Dalam sambutannya juga, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Tujuan kami sektor-sektor ekonomi pendidikan apalagi kami ingin UMKM juga hadir besok UMKM yang kita tahu wisata kuliner provinsi yang beraneka ragam nanti teman-teman dari luar Provinsi Riau bisa mencicipi

Nanti di Venue Jalan Gajah Mada akan tersebar banyak UMKM khas dari Provinsi Riau juga nanti di sekitar Jalan Jenderal Sudirman dan sekitarnya rute yang akan dilalui kita menayangkan bagaimana budaya-budaya yang sangat luar biasa ada karya lokal ada Musik Jalanan ada anak-anak yang menggunakan baju-baju khas artinya Kami ingin menyambut para Runer dari seluruh Indonesia dengan segenap kebahagiaan dengan budaya-budaya yang Melayu.

Sponsor-sponsor ini dengan rela dan ikhlas tidak perlu dipanggil tidak perlu diajak dan ditekan mereka sudah tau bahwa tujuannya yaitu meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat banyak mereka pasti tahu impactnya akan kembali ke mereka sendiri.

Kemudian, Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan nomor peserta dan kaos secara simbolis oleh Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H kepada peserta Riau Bhayangkara Run Tahun 2023.

Kegiatan Gala Dinner Riau Bhayangkara Run 2023 berjalan dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Siaran Pers pangkas, Kasi Penkum Bambang Heripurwanto, SH.,MH.,(Supiyanto).

Pekanbaru, 05 Agustus 2023

Komentar