DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Siap Memenangkan Ganjar jadi Presiden

CIKARANG PUSAT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menerima Intruksi langsung dari Megawati Soekarnoputri yang sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, pada Jumat (21/4/2023), untuk memenangkan bakal calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 yakni Ganjar Pranowo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, sebagai petugas partai, dirinya siap menjalankan intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Apalagi, intruksi tersebut untuk memenangkan partai di Pemilu 2024 mendatang.

“Perintah Ibu Megawati sebagai Ketua Umum akan kita laksanakan. Apalagi setelah mengumumkan bakal capres dari PDI Perjuangan, yaitu Bapak Ganjar Pranowo,” kata Soleman dalam keterangan rilisnya kepada wartawan.

Soleman mengatakan, akan siap bertarung untuk kemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten Bekasi. Apalagi, Tim Pengarah Pemilu 2024 adalah Muhammad Prananda Prabowo, yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan.

“Dengan semangat juang kader, Kabupaten Bekasi di 2024 akan menang. Apalagi, Ibu Megawati juga mengumumkan Mas Prananda Prabowo ditugaskan sebagai Tim Pengarah Pemenangan Pileg 2024,” ujarnya.

Perlu diketahui, pengumuman bakal capres PDI Perjuangan yang diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri, yang sebagai Ketua Umum, dihadiri Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Olly Dondokambey dan Ganjar Pranowo, secara daring di Channel YouTube PDI Perjuangan, pada Jumat (21/4/2023).(rudi)