Dompet Dhuafa Volunteer Sumbar Traktir Disabilitas Buka Puasa Bersama di Bebek Sawah

DDV Sumbar pilih lokasi Bebek Sawah, akses dekat dan rasa enak

Padang – Bulan Suci Ramadan ibarat hujan, ia memelihara dan menyuburkan benih-benih, untuk siapa saja yang berbuat kebaikan. Edisi Ramadan 1445 H, Dompet Dhuafa Volunteer Sumbar ( DDV Sumbar) mengajak Panti Sosial Belaian Kasih, Yayasan Pembinaan Anak Cacat ( YPAC ) Sumbar untuk berbuka puasa bersama di Bebek Sawah, Sabtu (30/3/2024).

Sebanyak 28 orang, yang terdiri dari binaan, pengurus Panti Belaian Kasih YPAC Sumbar dan kakak relawan mengikuti kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim relawan dengan YPAC Sumbar sekaligus mengajak untuk berbuka puasa di luar.

Salsabila Refinda, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa, ” kita mengajak Panti Belaian Kasih YPAC Sumbar berbuka puasa di Bebek Sawah, agar mereka ikut merasakan dan menikmati bagaimana suasana berbuka puasa di luar.”

Akses dekat dan rasa jadi pilihan utama

 

“Kita memilih Restoran Bebek Sawah sebagai tempat lokasi berbuka puasa karena aksesnya mudah, tempatnya nyaman dan rasanya enak,” tambahnya.

Pengurus Panti Belaian Kasih YPAC Sumbar, Sabtu Apendi mengatakan bahwa ” kami sangat berterimakasih kasih kepada kakak relawan DDV Sumbar yang sudah mengajak kami buka puasa di luar dan meluangkan waktunya untuk berbagi. Anak – anak disini adalah anak anak berkebutuhan khusus dengan tingkatan hambatan yang berbeda,” ujarnya.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, DDV Sumbar memberikan beberapa pertanyaan dan hiburan serta pembacaan puisi untuk mengisi waktu luang. Kegiatan ini juga di sambut hangat oleh Rose Irmayani selaku Manager Bebek Sawah Juanda.

Rose mengatakan,” terimakasih sudah buka puasa disini, semoga berkah, dan selamat menikmati hidangan buka puasa di Bebek Sawah,” ujarnya.

Kegiatan ini di tutup dengan foto bersama dan penyerahan bingkisan. (Red)