Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Gelar Pelatihan Tata Kelola Pariwisata

UtamaPos.com | Rokan Hilir- Seiring dengan bangkitnya Kepariwisataan di Negeri kita ini, kami sangat mendukung sekali adanya geliat peningkatan dan pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Rokan Hilir. Selasa (21/11/2023) dihotel Armaroza Bagansiapiapi.

Dalam sambutan, kepala Dinas Pariwisata Budiman, ST mengatakan.
Selaku Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir, saya sangat mengapresiasi kepada bidang destinasi dalam upaya melaksanakan kegiatan pelatihan ini, yang bertujuan utuk meningkatkan pengembangan pariwisata dan mensukseskan pembangunan pariwisata lokal didaerahnya masing-masing ujar Budiman.

Saya berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan bagi masyarakat dan turut serta mendukung keberhasilan pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Rokan hilir. Pungkas Budiman, ST dalam sambutannya.

Selain itu,  Kabid disparpora Welly Sukiar, ST juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan pelatihan Tata Kelola pada Objek Wisata ini saya berharap kepada Saudara/i para pengelola dan penggiat pariwisata untuk dapat memanfaatkan dan mengikuti serta mempelajari materi yang disampaikan oleh narasumber dengan baik agar nantinya diharapkan dapat diterapkan di tempat wisata saudara/i masing-masing ucapnya.

” Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu desa wisata bangko Mukti juga mendapatkan apresiasi desa wisata. Semoga yang lain juga bisa seperti itu, harap Welly Sukiar, ST.

Sumber:
Dinas Pariwisata