Lebak  

Diduga merusak pohon Pinus dikawasan perum perhutani, pihak perum perhutani akan melaporkan yang bersangkutan ke pihak kekepolisian.

Lebak – Diduga ingin menguasai lahan kawasan perum perhutani,warga penggarap diduga merusak dan menebang pohon Pinus.

Salah satu warga desa girimuti ingin memperlebar lahan garapannya sehingga merusak pohon Pinus Yang ada dikawasan perum perhutani,ironisnya beberapa pohon Pinus banyak yang sudah ditebang dan dirusak, banyak pohon Pinus yang dibuang kulitnya diduga supaya mati.

Pihak perum perhutani membiarkan warga masyarakat yang tinggal dikawasan perum perhutani untuk memanfaatkan kawasan perum perhutani untuk dipelihara dan diambil penghasilannya supaya warga masyarakat dikawasan perum perhutani sejahtera,akan tetapi bukan berarti penggarap lahan perum perhutani harus merusak pohon Pinus, melainkan harus dipelihara agar subur dan bisa dimanfaatkan bagi para pengguna lahan.

Dikonfirmasi pihak perum perhutani terkait masalah perusakan pohon Pinus pihak perum akan segara menindaklanjuti,iya akan segera ditindak lanjuti dan akan segera kordinasi sama pihak Polsek cilograng,akan dicek dulu setelah itu baru akan bikin laporan.

Kemungkinan kalau sudah kordinasi supaya segera dipanggil oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Tegasnya.

Ketua LMDH rimba Mulya desa Girimukti belum bisa dimintai keterangan,terkait adanya pengrusakan pohon Pinus dikawasan perum perhutani.

Awak media pun menelusuri untuk bisa konfirmasi kepihak pengagarap,Hingga berita ini ditayangkan yang bersangkutan belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.(tri/red).