Diduga akibat korsleting listrik,1 Rumah terbakar dipelabuhanratu, Damkar Pos 1 Palabuhanratu sigap datangi lokasi kebakaran.

Palabuhanratu-Kebakaran melanda 1 bangunan rumah tinggal permanen milik ibu Hj Heni di kelurahan Palabuhanratu kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi,Kebakaran di duga berasal dari arus pendek listrik/ sehingga mengakibatkan Korsleting listrik.

Komandan Pleton pos sektor 1 Palabuhanratu,Aceng
Mengakatan peristiwa kebakaran terjadi pada hari sabtu 05 Agustus 2023, Setelah dirinya menerima informasi dari masyarakat Kampung Tipar RT 02 RW 07 kelurahan/kecamatan Palabuhanratu yang datang langsung ke Pos sektor 1 Pemadam kebakaran Palabuhanratu.

Maka dari itu saya beserta anggota dengan Sigap langsung bergerak menuju lokasi kebakaran yang berlokasi di Kampung Tipar RT 02 RW 07 kelurahan/kecamatan Palabuhanratu kabupaten sukabumi Diperkirakan pada pukul 14.08 Wib api mulai membakar rumah tersebut,maka dengan menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil penyelamatan.

‘Untuk korban jiwa tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, hanya saja yang terbakar dari luas area bangunan rumah 200m2, satu unit kamar tidur dengan ukuran 3x3m2 yang terbakar dan alhamdulillah tidak ada kesulitan dalam memadamkan api dalam peristiwa ini,karna kami di TKK di bantu juga oleh warga sekitar dalam memadamkan api,”jelasnya.

“Beruntung dalam waktu sekitar 49 menit setelah petugas damkar pos sektor 1 Palabuhanratu datang,api berhasil di padamkan.

(Sumantri)