WAKIL BUPATI ROKAN HILIR HADIRI ACARA MEMPERINGATI MAULID NABI S.A.W 1445 HIJ’RIAH TAHUN 2023 MASEHI BERSAMA MASYARAKAT GAJAH MADA KELURAHAN BAGAN BARAT

UtamaPos.com |Rokan Hilir- Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W kita perkokoh iman, perkuat ukhuwah, tingkatkan Ibadah, Turut hadir dalam acara memperingati Maulid Nabi SAW yaitu: AL- UST. Adi Junaidi Dasrul, S.AP, Anggota DPRD Rohil Praksi PKS Hermawan, Baznas Rohil Junaidi, dalam acara juga hadir Ketua Organisasi JMSI Rohil Jarmain, Ketua RT 011 Darmawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat lainnya, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutan Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman, SS., MH, Alhamdulillah Pada sore ini masyarakat melaksanakan acara Maulid Nabi. Yang pertama sekali kami selaku Pemerintah Rokan Hilir berterima kasih kepada warga yang telah menjaga kekompakan bersama, yang kedua kami juga selaku pemerintah daerah, kemarin kami melihat jalan gajah mada ini gelap jadi masyarakat tadi minta gimana di pasang lampu supaya bisa terang. InsyaAllah nanti kami sampaikan nanti kepada Bapak Bupati, tutur Wabup.

Selain itu, Harapan Wabup H. Sulaiman, kami selaku Pemerintah, terutama kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menjaga kekompakan.

Selain itu, mengenai banjir memang menjadi masalah kita bersama, Pemerintah juga sudah menurunkan Armada seperti Excavator di nenalayan dan pelabuhan baru untuk mengatasi banjir. Banjir juga berdampak di sekitar wilayah gajah mada ini, InsyaAllah mari sama-sama kita atasi, apa yang menjadi keluhan masyarakat, pungkas Wabup.

Ditempat yang sama, BAZNAS Rokan Hilir juga menyerah bantuan sembako secara simbolis sebanyak 250 paket kepada masyarakat sekitar diacara Peringatan Maulid Nabi SAW. 1445 Hij’riah tahun 2023 Masehi.(Supiyanto)