Wakil Bupati Rokan Hilir H. SULAIMAN :  Kunjungi TPA AL- IKLAS Jalan Saia Kecamatan Bangko Dalam Acara  Khatam Al Qur’an

Rokan Hilir- | UtamaPos.com | Kamis 18 januari 2024 Wakil Bupati Rokan Hilir menghadiri tempat pengajian Al Qur’an (TPA). Al Qur’an merupakan kitab suci umat muslim, dan menjadi pedoman bagi muslim di seluruh dunia. Membaca Al Qur’an memiliki sejumlah keutamaan. Tak sedikit orang yang berusaha mengkhatamkan Al Qur’an, lalu membawa doa khatam Al Qur’an.

Dalam sambutan Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman menyampaikan,” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kami merasa bangga ada TPA pengajian Al Qur’an bagi masyarakat kita yang tidak bisa membaca Al Qur’an, debgan ada nya tempat pengajian ini bisa membaca Al Qur’an sebut Wabup dalam pidatonya.

Alhamdulillah ini kedua kalinya kami mengunjungi tempat pengajian ini sebelumnya kami juga pernah berkunjung disini enam bulan yang lalu. Alhamdulillah jalan mengarah ke TPA sudah bangun, Insya Alllah jadi yang belum terbangun, Insya Allah kita usulkan jalan supaya lebih baik lagi.

Bapak Ibu sekalian, tugas kami sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir ini mengusulkan apa yang bapak ibuk sampaikan kepada kami Alhamdulillah. Ada sebagian yang dapat dan ada sebagian tidak dapat karena kegiatan yang diusulkan sudah kami sampaikan mudah- mudahan ditahun berikutnya bisa terealisasikan dimasa yang akan datang, tuturnya.

Secara etika, Wakil Bupati itu adalah porsinya, untuk mengusul porsi tersebut bisa terlaksana dengan baik. Namun kemudian jalan yang diusulkan mudah mudahan, jalan yang diusulkan bisa terlaksana dengan baik dan menjadi perhatian serius bagi kami pemerintah Rokan Hilir.

Untuk Musholla tahun ini tidak dapat, mudah-mudahan ditahun depan bisa terlaksana. Untuk itu bapak ibuk sekalian mari lah kita banyak- banyak berdoa agar Rokan Hilir tetap Aman, nyaman, tentram, dan doa kan kami pemimpin rokan hilir sehat selalu sampai priode ini Amin. Dan sama- sama kita doa Rokan Hilir bertambah APBD nya, tutur wabup.

Yang terakhir,”  H. Sulaiman juga Wakil Bupati Rokan Hilir  juga menyampai, hari ini acara Khatam Qur’an Al- iklas Bagan Punak Kecamatan Bangko kami tadi melihat Alhamdulillah cara belajar membaca Al Qur’an bukan hanya anak-anak, tetapi juga orang tua-tua kita yang tidak bisa kita bayangkan nisa baca Al Qur’an di TPA AL- Iklas jalan seia ini Alhamdullah tadi Khatam, sebut Wabup.

Saya H. Sulaiman Wakil Bupati Rokan Hilir mengucapkan Khatam Qur’an bagi yang telah selesai dan bagi yang telah bisa membaca Al Qur’an, ini sangat luar biasa orang ada berusia 40 tahun, 50 tahun, dan tidak bisa dibayangkan orang tua bisa membaca Al Qur’an luar biasa tempat pengajiannya, Kami Pemerintah Rokan Hilir sangat mengapresiasi sekali TPA Al- Iklas ini, bagi yang tidak bisa membaca Al Qur’an bisa membaca Al Qur’an, tutup Wabup H. Sulaiman. (Supiyanto)