Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman Berikan Semangat Pada Pasien RSUD Pratomo Bagansiapi-Api

Rokan Hilir– Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS., MH., memberikan semangat pada pasien RSUD Dr. RM Pratomo Bagansiapiapi. Disela kunjungan Wabup Rohil H. Sulaiman juga terlihat memberikan bingkisan kepada pasien, Selasa (19/12/2023).

Kehadiran orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ini sontak membuat para pengunjung Rumah Sakit dan pasien merasa terhibur.

” Wakil Bupati Rohil tiba-tiba datang berkunjung ke RSUD Dr. RM Pratomo Bagansiapiapi (sembuh terasa),”ucap seorang pasien di sana.

H. Sulaiman begitu akrab disapa dan dekat dengan masyarakat menemui beberapa pasien dan yang sedang dirawat di Rumah Sakit ini.

H. Sulaiman juga menanyakan kondisi mereka, serta memberikan dorongan dan semangat kepada pasien yang dia temuinya. Selain memberi dukungan moril, tak lupa pada kesempatan itu Wakil Bupati Rohil memberikan bantuan bingkisan kepada para pasien yang dikunjunginya.

“Pokoknya tetap semangat, hati yang senang dan bahagia adalah obat yang paling mujarab,”ujar Wabup Rohil.

Selain itu, H. Sulaiman, kami datang ke sini untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap pasien yang terbaring di rumah sakit.

Di samping itu memastikan seluruh pelayanan yang ada pada setiap unit di rumah sakit sudah berjalan dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Tutur Wabub,” menjadi tugas Wakil Bupati Rohil dalam memastikan standar pelayanan yang baik bagi pasien yang berobat ke rumah Sakit, tutupnya sàt diwawancarai. (Anto Rohil)