Tingkatkan Kinerja Jurnalistik, Belasan Wartawan Adakan Study Banding antar Media Thun 2024.

Tingkatkan Kinerja Jurnalistik, Belasan Wartawan Adakan Study Banding antar Media Thun 2024.

Lebak- Pandeglang Banten , Beberapa Media, dan di ikuti belasan Wartawan adakan kegiatan Study Banding Antar Media 2024 di Tanjung Lesung Pandeglang Banten. Minggu kemarin tanggal 14 Januari 2024.

Supriyanto Panitia Study Banding antar Media sampai kegiatan ini bertujuan, meningkatkan kinerja wartawan di lapangan, mempererat tali persaudaraan dan persatuan, silaturahmi dengan antar media. dan kita adakan diskusi mengenai bagaimana agar kinerja wartawan di lapangan lebih baik lagi,dan profesional sesuai Undang-undang Pokok Pers dan menjalankan kode etik Pers.

Kegiatan Study Banding antar Media 2024 di ikuti Saudara Erwin dari media Sinar Metro, Saudara Agus dan Dian alias Jaim dari media Chanel Banten, Supriyanto Pimpinan Redaksi Jaringgarudankri.com dan Ismail (wartawan), Saudara Ipan Trisna dan Eka Heryanto dari media Pejuang hukuman45, Saudara Sahran dari Media Utama pos, Saudara Sumantri dan Rudi DetikPos.

Supriyanto selaku Panitia Study Banding antar Media, mengucapkan terima kasih kepada, APDESI Cibeber, PT Blio Iwasa Indah, CV.SM Putra, dan para Donatur yang sudah mensuport acara kami, sehingga acara tersebut berjalan lancar dan sukses.ungkapnya.

Dan merupakan sejarah bagi kami beberapa wartawan di Kecamatan Cibeber, Kecamatan Cilograng dan Kecamatan Bayah. mengadakan kegiatan Study Banding yang pertama,semoga saja dengan adanya kegiatan Study Banding antar Media hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat,dalam penyajian informasi yang akurat dan sesuai fakta.(Rudi/Sahran)