Siswa SDN sinargalih diduga dibacok gerombolan siswa SMP.

Sukabumi – anak Sekolah Dasar negri (SDN)Sirnagalih diduga dibacok gerombolan anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) tepatnya di jalan depan sekolah SMP 03 Palabuhanratu Jl. Citepus, Sabtu pukul 11:00 siang,”4 Maret 2023.

Pembacokan anak sekolah dasar (SDN) ketika itu pulang sekolah sedang berjalan kaki,menuju arah pulang. Tiba-tiba datang segerombol anak sekolah menengah pertama (SMP) dengan mengendarai sepeda motor dari arah belakang,lalu menggaetkan cerulit pas di leher sebelah kiri anak SD yang sedang berjalan.

korban langsung langsung di larikan ke RSUD Palabuhanratu, namun naas nyawa korban tidak bisa di selamatkan (meninggal) kejadian ini masih belum di ketahui bahwa pelaku asal dari anak sekolah SMP mananya.

Nama korban: Randi Maulana.
Berjenis laki-laki (12th), alamat : Citepus PAM
RT 01 RW 10.
Desa Citepus. Anak tersebut adalah salah satu siswa dari Sekolah Dasar (SDN) Sirnagalih kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu,kabupaten Sukabumi provinsi jawabarat.

Menurut saksi mata “aji” mengatakan saat kejadian, awalnya sebelum kejadian ada anak sekolah SMP rombongan yang membawa sepeda motor, dari beberapa anak sekolah SMP ada juga yang memakai baju biasa (switer) dan membawa bendera berwana merah, putih dan biru.

Saat itu juga pelaku langsung membacokkan cerulit tepat pada leher sebelah kiri si korban, lalu si pelaku langsung tancap gas mengendarai sepeda motor nya, sedangkan si korban sempat berjalan kaki arah pulang sesudah di bacok oleh cerulit.ungkap saksi mata.

Lanjut “aji”Tidak lama kejadian itu, si korban langsung di bawa ke rumah sakit palabuhanratu,namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.ungkap “aji”selaku saksi mata.

Aparat kepolisian langsung bertindak cepat melakukan olah TKP dan memeriksa Saksi saksi yang ada serta memburu terduga pembacokan.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly pardede membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak kepolisian sekarang lagi memburu pelaku dan kasusnya sekarang ditangani langsung oleh Polres Sukabumi. (tri)