Ibu Korban TPPO Membuat Laporan Ke Satreskrim Polres Sukabumi Terkait Anaknya Yang Sakit Dan Tidak Bisa Pulang Dari Saudi Arabia.

Sukabumi-Kembali terjadi TKW ilegal sakit di luar negeri dan tidak bisa pulang,korban TPPO yang bernama Irnawati 23 tahun warga desa Citanglar kecamatan Surade yang hampir satu tahun lebih berada di Arab Saudi sekarang sakit dan tidak bisa pulang.

Ibu korban Komala di dampingi Dari Badan Advokasi Indonesia (BAI) mendatangi Mako Polres Sukabumi untuk melakukan pelaporan TPPO yang menimpa anaknya.

Deni dari Badan Advokasi Indonesia saat di temui selesai membuat LP pada Rabu tanggal 04/06/2023 mengatakan,

“Saya perwakilan dari Badan Advokasi Indonesia hari ini Rabu 5 Juli 2023 melakukan pedampingan pelaporkan terkait TPPO,korban bernama Irnawati yang masih berada di Saudi bersama ibu Komala orang tua korban TPPO , kami sudah melaporkan tindakan TTPO tersebut ke Satreskrim Polres Sukabumi tinggal menunggu prosesnya saja,”tuturnya

Hal senada di ungkapkan orang tua korban Komala yang ingin anaknya bisa secepatnya di pulangkan ke indonesia.

“Saya hari ini melakukan pelaporan ke pihak Polres Sukabumi di dampingi dari Pihak lembaga BAI karena anak saya sakit di Arab Saudi dan tidak bisa pulang ke Indonesia,saya sudah meminta kepada sponsor yang memberangkatkan anak saya tapi pihak sponsor tidak berkenan dan seolah olah tidak bertanggung jawab,”ucap Komala.

“Saya ingin anak saya pulang ke Indonesia karena kasian dia lagi sakit,semoga semua pihak yang berkepentingan serta pihak pemerintah bisa membantu memulangkan anak saya,”pinta komala.

(Sumantri)