Siswa SDN.007″ Bagan Jawa Kecamatan Bangko’ lakukan Ujian Semester Genap Sebanyak 76 Siswa

Rohil – (UtamaPos.com) Kepala sekolah SDN.007 Bagan Jawa Jumiati, S.Pd. didampingi ketua komite sekolah Supiyanto, juga melakukan pengawasan dan pemantauan disetiap kelas bersama Kepsek. Saat melakukan pemantauan Kepsek juga menyapa siswa dengan tamah ramah juga memberikan semangat terhadap siswa yang sedang melaku ujian bersama semester 2 genap.

Selain itu,” Kepsek SDN.007 Bagan Jawa Jumiati, S.Pd,” selain dikenal ramah, juga santun, baik saat berhadapan kepada para-para guru didik atau wali kelas SDN.007, juga ramah terhadap orang tua wali siswa, juga dikenal ramah tamah terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Selain itu” Komite sekolah SDN.007 Bagan Jawa Supiyanto, juga bangga terhadap sekolah yang begitu indah, juga sudah banyak kemajuan. Hari ini senin 8 mei 2023, hari pertama ketua komite SDN.007 mendatangi sekolah, dalam rangka silatuhrami bersama Kepsek SDN.007 Bagan Jawa beserta guru lainnya.

Alhamdulillah,” ketua komite SDN.007 Bagan Jawa, juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali murid juga kepada kepala sekolah SDN.007 Bagan Jawa, yang telah memberikan kepercayaan menjadi komite sekolah SDN.007 Bagan Jawa.

“Dengan kepercayaan ini yang telah diberikan kepada saya, insyaallah meskipun berat’ namun dengan kepercayaan ini saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, juga menjalin kerjasama yang baik terhadap sekolah, dan juga memajukan sekolah sebagai patner dan independen.

Mudah-mudan kedepannya SDN.007 Bagan Jawa ini bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan sekolah-lainnya.

Untuk itu” berprestasi tak harus ditunjukkan dengan nilai akademik yang tinggi. Tapi, prestasi bisa diraih dari mana saja. Bahkan meski di tengah keterbatasan. SDN.007 Bagan Jawa tetap produktif dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional walaupun punya keterbatasan.

“Sekolah harus punya prestasi dan memiliki daya tawar, seperti sekolah lainnya. Supiyanto Komite sekolah SDN.007 juga mengakui, sekolah bukan pekerjaan mudah. Apalagi jika harus memimpin sekolah yang harus dibenahi. Mulai dari fasilitas sekolah, sampai prestasi siswa.