SD Negeri 007 Bagan Jawa, Mengadakan Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas 6 Sebanyak 76 Siswa/i Di Taman Budaya Hutan Kota Rokan Hilir

Peristiwa, ROHIL155 Dilihat

Baganaiapiapi- (UtamaPos.com) SD Negeri 007 Bagan Jawa mengadakan acara perpisahan pelepasan Siswa/i kelas 6 secara sederhana dan penuh rasa haru dilokasi Taman Budaya hutan Kota batu enam jalan lintas bagansiapi-api, Kecamatan Bangko, Sabtu 27/05/2023.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan, doa dari wali kelas, Hasbullah, S.Pd dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari salah satu perwakilan wali kelas Siswa/i kelas 6 SD Negeri 007 Bagan Jawa, Erni Yusnita,S.Pd juga didampingi Jumai Ningsih, S.Pd, Tarmini S.Pd dan guru-guru wali kelas lainnya.

Selanjutnya penampilan paduan suara dari wali kelas siswa/i kelas 6 SD Negeri 007 Bagan Jawa dengan Menyanyikan lagu Terima Kasih Guru-guru dan muridku, Guruku Tersayang, yang membuat semua tamu undangan dari orang tua wali murid merasa terharu.

 
“Jumiati, S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 007 Bagan Jawa. Dalam sambutannya, mengatakan semoga siswa/i yang selesai menempuh pendidikannya selama 6 tahun ini bisa melanjutkan lagi pendidikannya ke tingkat SMP.

 
Selama 6 tahun anak didik kita bersekolah di SD Negeri 007 Bagan Jawa hanya selama 4 tahun mereka bertatap muka di sekolah, 2 Tahun Daring dari rumah dikarenakan keadaan pandemi Covid 19, bahkan kami para guru sampai kesulitan dengan pola tingkah anak akibat pengaruh Hp selama belajar Daring ini.” Ujarnya. 

Kepala sekolah Jumiati, S.Pd mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana berjalan dengan lancar, dan suksesnya acara perpisahan siswa/i kelas 6 SD Negeri 007 Bagan Jawa, juga berterima kasih kepada orang tua wali murid yang hadir juga telah mendukung acara perpisahan hari ini.

 
Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Perpisahan Siswa/i kelas 6 ini berjalan dengan suksesnya kegiatan tersebut, sebelumnya tidak ada kegiatan perpisahan ini dikarenakan masa pandemi covid 19.” Pungkasnya.

“Saya berpesan kepada murid kelas 6 SD Negeri 007 Bagan Jawa, Lanjutkan sekolah anak didik kita, tidak ada kata sampai tidak melanjutkan sekolah, demi tercapainya cita – cita anak kita di masa depan nanti.” Ucap kepsek.

Kepada para siswa dan siswi yang sudah lulus, harapan kami kepada siswa yang lulus ditahun ajaran 2022-2023 lebih giat lagi, agar kelak nantinya supaya dapat melanjutkan ke sekolah perguruan tinggi dengan nilai yang terbaik, juga bisa membanggakan kedua orang tua, “sebut Kepsek Jumiati S.Pd saat penyampaian dalam kata sambutannya.

Komentar