H. Sulaiman : Wakil Bupati Rokan Hilir Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Riau  Periode 2023-2028

Pekanbaru– | UtamaPos.com | Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Masa Bakti 2023-2028, Kamis (11/1/2024). Pelantikan berlangsung di Balai Serindit Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman, SS. MH, mengucapkan selamat, taniah dan sukses kepada Ketua beserta pengurus PWI Provinsi Riau yang baru dilantik.

” Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Riau yang baru dilantik Raja Isyam Azwar, semoga beliau amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Riau ini serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat,” ucap Wabup Rohil H. Sulaiman.

Wabup Rohil H. Sulaiman mengatakan, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

H. Sulaiman juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Riau yang baru dilantik, supaya ikut mensupport program Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Wabup H. Sulaiman juga mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Daerah dengan kritikan membangun serta positif. (Supiyanto)