ROHIL  

Final Turnamen Bupati Cup Rohil 2023 Pertemuan Dua Tim Sepakbola Dlh Rohil FC Vs Lohot FC

ROHIL,  utamapos.com, Turnamen sepakbola Piala Bupati Cup Rohil tahun 2023 resmi ditutup, Pada pertandingan Final tersebut mempertemukan dua Tim sepakbola yakni DLH Rohil FC VS Lohot FC, pertandingan sepakbola yang diikuti sebanyak 34 Tim tersebut berlangsung di lapangan sepakbola Kecamatan Rimba Melintang, Senin (13/3/2023) Sore.

Acara penutupan turnamen sepak bola Bupati Cup Rohil dihadiri oleh Ketua PSSI Rohil Habib Nur dan Pengurus Sutrisno, Camat Rimba Melintang, Kapolsek Rimba Melintang, Wandanramil, Lurah Rimba Melintang Iskandar, SE, Babinkamtibmas, Babinsa, dan Ketua panitia Piala Bupati Cup Rohil Raja Lohot Siregar.
 
Usai Menerima Hadiah juara ll Piala Bupati Cup Rohil Ketua Tim Maneger  yang juga Kadis LH Rohil Suwandi SSos Didampingi pelatih menyampaikan ucapan Alhamdulillah atas pencapaian luar biasa dari tim Dlh Rohil FC atas meraih juara ll Piala Bupati Cup Rohil.

” Alhamdulillah ini pencapaian yang Luar biasa dari tim kami DLH Rohil FC, karena memang kita baru membentuk tim ini pada saat turnamen sepak bola di Sintong, pada waktu itu kami hanya mampu sampai di babak Enam belas besar, Alhamdulillah hari ini kami mampu sampai ke babak final, walaupun hasilnya kami kalah tipis 1 – 2 dengan Tim tuan rumah, tapi ini suatu kebanggaan bagi kami dan ini juga sebagai modal dasar bagi kami untuk memupuk pemain pemain sepakbola yang ada di Dlh supaya mereka lebih siap lagi untuk mengikuti turnamen sepak bola di tempat lain dan waktu yang akan datang,” Ungkap Suwandi.

Suwandi menambahkan, bahwa Turnamen tersebut, juga bagian dari langkah awal dalam menjaring atlet-atlet muda berprestasi. Sehingga apa yang kita harapkan kedepannya dapat mengharumkan nama daerah,” Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen sepak bola Bupati Cup Rohil  Raja Lohot Siregar mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan Turnamen sepak bola Piala Bupati Cup Rohil 2023, dan sekaligus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati Rohil Afrizal Sintong yang telah memberikan support dalam kegiatan tersebut.

” Saya selaku panitia penyelenggara Tour sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dan juga ucapan terimakasih kami kepada pak bupati kabupaten Rokan Hilir yang telah memberikan support kegiatan ini, dan besok kami akan langsung menjumpai pak bupati supaya acara ini untuk kedepannya lebih meriah lagi,” Ungkapnya, (Auzar).