ROHIL  

Bahas Rancangan KUA & PPAS, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Rohil rapat kerja bersama BAPPEDA dan BPKAD, BAPENDA dan Ortal Sekda Kabupaten Rokan Hilir

Utamapos.com, Rohil- Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat kerja bersama BAPPEDA dan BPKAD, BAPENDA dan Ortal Sekda Kabupaten Rokan Hilir pada hari Rabu, (09/11/2022) di ruang Rapat kantor DPRD Rokan Hilir.

Rapat dipimpin wakil Ketua Banggar DPRD Rohil, Hamzah S.Hi dan di hadiri anggota Banggar lainnya, sementara dari TAPD Dihadiri oleh kepala BPKAD Rohil, Darwan,SE, Kepala Bappeda Zuhri, SE.MP serta sejumlah pejabat perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir.l lainnya.

Rapat bersama ekskutif dan legislatif ini guna membahas rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023.

Diketahui bahwa Badan Anggaran (Banggar) bertugas melaksanakan pembahasan bersama tim anggaran pemerintah daerah terhadap rancangan kebijakan umum APBD serta rancangan , prioritas dan plafon anggaran sementara yang disampaikan oleh kepala Daerah dan memberikan saran kepada Pimpinan DPRD dalam penyusunan anggara belanja DPRD. (Wildani)