Rasa Kepedulian Pemerintah Daerah Wakil Bupati Rokan Hilir Beserta Jajaran BAZNAS Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat SPSI Bagan Punak

Daerah, Pemerintahan171 Dilihat

UtamaPos.com | Rokan Hilir- Sabtu 5 November 2023, H. Sulaiman, SS.,MH., Wakil Bupati Rokan Hilir bersama BAZNAS Rokan Hilir. Dengan rasa kepedulian pemerintah daerah atas suatu usulan dari masyarakat, hari ini pemerintah daerah langsung mendatangi masyarakat bagan punak dan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu seperti buruh SPSI, yang berada di pangkalan terminal Bagansiapiapi.

Selain itu, Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman saat diminta keterangan oleh awak media. Alhamdulillah pada hari ini kami selaku Pemerintah Daerah bisa bersama warga bagan punak khususnya terhimpun dari SPSI bagan punak,ucapnya.

Alhamdulillah, atas usulan masyarakat kami minta kepada Baznas Rokan Hilir untuk menyalurkan sembako, dan pada hari ini kita berkumpul dengan warga. Alhamdulillah kita bisa berjumpa disini masyarakat walaupun ini tidak bisa sepenuhnya, tapi Alhamdulillah menimalisir keadaan saat ini, tutur Wabup.

Yang terakhir, semoga Rokan Hilir bisa berkembang dengan baik, kalau ekonomi baik Insyaallah buruh diterminal juga baik, kita doakan bersama mudah- mudahan Rokan Hilir lebih baik, dan membangun lebih baik, sehingga buruh terminal khususnya lebih baik lagi dan mendapat kerja yang baik dan menghasilkan yang baik, untuk kehidupan sehari- hari.

Sebagai Pemerintah Wakil Bupati Rokan Hilir, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, keamanan dan kenyamanan di terminal Kecamatan Bangko Kelurahan Bagan Punak ini tutup H. Sulaiman.

Selain itu, tempat yang sama, ketua SPSI terminal Bagan Punak, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kepada bapak Wakil Bupati Rokan Hilir dan BAZNAS Rokan Hilir Kami dari SPSI sekali lagi mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya dan rasa kepedulian pemerintah daerah kepada kami khususnya SPSI Terminal Bagan Punak
pungkasnya. (Supiyanto)

Komentar