Daerah  

Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H Mesjid JAMI’ AT-TAUHID Dengan Tema: “Sebagai Perjalanan Spiritual Perjalanan Luar Biasa”

Rokan HilirUtamaPos.com Wakil Bupati Rokan Hilir,  H.Sulaiman, SS.MH menghadiri tabligh akbar peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H/2024M di Masjid Jami’ AT-Tauhid, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Minggu (11/2/2024).

Adapun tema maulid nabi yakni Sebagai Perjalanan Spiritual Perjalanan Luar Biasa.

Wabup Rohil H. Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peringatan Isra Mi’raj untuk dimaknai dan dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

H Sulaiman mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan peringatan Isra Mi’raj dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

Kami atas nama pemerintah Daerah menginginkan supaya setiap masjid ada paganya. Agar tertata dengan rapi. Kita doakan di tahun tahun yang akan datang adanya pagar di setiap masjid-masjid, klau masjid ada pagar terlihat indah nampaknya.

Wakil Bupati Rohil juga mengingat kepada seluruh masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan pesta demokrasi doakan Pemilu ini berjalan dengan lancarlancar dan baik.

Selain itu, H. Sulaiman, yang namanya Pemilu adalah pesta demokrasi atau pesta rakyat yang namanya pesta tentu bersorak sorak. Itu Pemilihan legislatif dan Pilpres nanti semoga tetap aman, nyaman dan kondusif di kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini. (Supiyanto)