Pembukaan Turnamen Tenis Meja KBPPPOLRI Sukabumi, Jungjung Tinggi Sportifitas Lestarikan Hobi Untuk Hidup Lebih Sehat dan Bekualitas.

Sukabumi – Antusias semangat ditampilkan ratusan peserta dari berbagai daerah dari Jawa Barat, dalam Turnamen Tenis Meja memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPPOLRI) Resort Sukabumi, di GOR Tenis Meja Rengganis, Jl Kenari Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (29/7/23).

Tunamen Tenis Meja bergengsi yang diikuti 168 perserta dibuka langsung Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Deny Rahmanto didampingi Kapolsek Cikole Akp Cepi Hermawan, Bendahara KBPPPOLRI Jabar Dedi Erwijaya, Perwakilan Danramil Cikole Infantri Rahamat, dan jajaran kelurga besar KBPPPOLRI Kota/Kabupaten Sukabumi Jabar.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang mana notabene pastisipasi seorang keluarga besar KBPPPOLRI dari anak kepada orangtuanya. Dimana keberadaan KBPPPOLRI di Sukabumi itu ada dan solid, kedepan kegiatan seperti ini akan dijadikan program kegiatan setiap tahun,” kata Dedi R Wijaya, Bendahara KBPPPOLRI Jabar, te pada awak media.

Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Deny Rahmanto mengapresiasi dan bangga atas digelarnya kegiatan luar biasa yang dimotori keluarga besar KBPPPOLRI Sukabumi dan Jabar.

“Tentunya ini jadi kebanggaan bagi kami seorang kepolisian, dimana jadi bagiaan KBPPPOLRI. Terus semangat dalam memberikan inovasi dan positif, semoga bisa dicontoh oleh semoga KBPPPOLRI didaerah lain,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Ali Pelatih Tenis Meja sekaligus peserta Tunamen, mengaku bangga atas digelarnya kegiatan ini, dengan harapan munculnya bibit atlet Tenis Meja berbakat dan berprestasi di Sukabumi.

“Terimaksih kepada KBPPPOLRI Sukabumi atas digelar tunamen olang raga Tenis Meja saat ini. Saya berharap kedepan kegiatan ini jadi agenda kegiatan rutin setiap tahun KBPPPOLRI. Terakhir selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk keluarga besar polri, Jungjung Tinggi Sportipitas Lestrikan Hobi Untuk Hidup Lebih Sehat dan Bekualitas,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, woro woro Turnamen Tenis Meja Devisi 9 secara semarak pada 29-30 Juli 2023 mendatang, di GOR Lapangan Tenis Meja Rengganis, Jln Kenari Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, Gebyar turnamen tersebut bakal diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat. Kegiatan yang digagas KBPPPOLRI Sukabumi Jabar, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 dengan jargon tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Dalam pesan press rilis yang disampaikan Ketua Panitia Acara KBPPPOLRI Sukabumi, Hari Madian, melalui Sekertaris Pelaksana Agil Rachman memaparkan ada sebanyak delapan wasit atau juri pengadil yang di terlibat dalam turnamen tenis meja bergengsi KBPPPOLRI Sukabumi tersebut.

“Untuk penunjang turnamen ada delapn meja yang disiapkan panitia, hal ini untuk mempercepat dan mengefisiensikan waktu pertandingan yang dijadwalkan selama dua hari tersebut,” kata Hari Madian.

(Sumantri)